Produk adalah segala sesuatu yang ditawarkan di pasar atribut seperti : warna, bungkus, prestise perusahaan serta pelayanan perusahan yang dibeli konsumen untuk dapat memberikan pemuas kebutuhannya. Usaha perusahan untuk menciptakan produk yang bisa memberikan kepuasan kepada konsumen, kepuasan ini dapat diciptakan dengan berbagai strategi yang telah diputuskan perusahan sebagai usaha untuk mempertahankan kelangsungan operasionalnya dalam jangka panjang. Usaha-usaha tersebut antara lain :

Perusahaan-perusahaan yang menempati urutan kedua biasa disebut “runner-up” atau “penyusul” (trailing firm). Perusahaan runner-up ini bisa memilih salah satu dari dua penampilan. Mereka dapat menyerang market leader dan pesaing-pesaing lainnya dalam suatu usaha yang gencar merebut pangsa pasar, perusahaan inilah yang dinamakan penantang pasar atau Market Challenger. Atau mereka dapat memilih bersikap “nrimo”, tidak menggoncangkan pasar dan disebut “Market Follower”. 

8. Form Analisa Pesaing 1. Keunggulan Pesaing 2. Penawar Teknisi berpengalaman Teknisi bersertifikat dari prinsipal Puluhan tahun dipercaya pelanggan Perusahaan dengan ide dan kreativitas baru dalam melayani pelanggan lebih baik 3. Kelemahan Pesaing 4. Kekuatan Anda Layanan: Senin-Jum’at 09:00 – 17:00 Layanan: 7 x 24 jam Produk harus dibawa ke workshop Diagnosa dini melalui telepon, Teknisi datang dengan spare-parts. Reparasi dilakukan on-site Teknisi tidak ber-sertifikat Teknisi ber-sertifikat pabrik/principal
Namun demikian melakukan investasi mesin baru perlu menjajaki besarnya biaya yang akan ditanam, Proses membeli mesin perlu perlu dilakukan dengan hati-hati dan pintar, seperti perbandingan antara mesin baru dan mesin bekas, perbandingan mesin yang bermerek dan yang belum terkenal, perbandingan mesin eropa dan china. Perbandingan ini merujuk pada mahal dan murahnya investasi awal, namun bila dalam jangka panjang akan membawa biaya operasi yang mahal maka pertimbangan awal yang mahal bisa menjadi murah sebab keandalan mesin yang dipakai.
Perusahaan harus memantau strategi pesaingnya secara kontinyu, karena pesaing yang cerdik akan merevisi strategi mereka dari waktu ke waktu. Jelaslah, bahwa perusahaan juga harus mewaspadai perubahan-perubahan yang diinginkan pelanggan dan bagaimana para pesaing merevisi strategi mereka untuk memenuhi hasrat yang diinginkan oleh para pelanggan tersebut.
Salah satu unsur yang mempermudah memori adalah rekognisi (mengenali kembali). Rekognisi akan mudah dilakukan dibandingkan dengan mengingat kembali (recall). Hasil studi Rajaram (1996) menyatakan bahwa memori melalui gambar memberikan hasil lebih baik dibandingkan mengingat kembali, karena gambar lebih mampu memberikan elaborasi mental. Rekognisi melalui gambar juga di anggap lebih efektif untuk meningkatkan memori seseorang (Ghetti, dkk., 2002). Gambar yang disajikan dalam mnemonik bisa berupa gambar konkrit maupun gambaran abstrak yang berupa kemampuan membuat asosiasi terhadap kata kunci dan arti kata. Asosiasi yang dihasilkan sendiri oleh siswa akan lebih memberikan gambaran yang berkesan, karena siswa secara aktif menciptakan suatu media penghubung antara pengalaman nyata yang terbentuk melalui asosiasi dengan kosakata asing yang disampaikan selama pelatihan.
Tidak semua perusahaan nomor dua berniat menantang perusahaan yang memimpin pasar. Usaha untuk merebut konsumen milik para pemilik pasar tidak pernah dianggap enteng oleh mereka ini. Bila tindakan perusahaan yang menantang itu berupa penurunan harga, jasa pelayanan yang lebih baik atau tambahan penampilan produk, maka denga cepat pemimpin pasar akan menandinginya untuk melumpuhkan serangan.
maka serangan mengepung merupakan usaha menembus daerah pemasaran lawan. Manuver mengepung ini dijalankan dengan serangan besar-besaran terhadap berbagai front, sehingga lawan harus melindungi bagian depan, samping dan belakang pada saat bersamaan. Perusahaan penantang dapat memasarkan segala apa saja yang dipasarkan oleh pesaing, dan melebihi apa yang dimiliki pesaing, sehingga tawaran perusahaan ini tidak mungkin ditolak konsumen. Serangan mengepung akan berhasil sebagai suatu strategi ofensif bila pihak penyerang memiliki sumber daya yang lebih dibanding yang dipunyai oleh lawan, dan bila pihak penyerang yakin bahwa pengepungan akan sempurna dan cukup cepat untuk mematahkan pertahanan lawan.
Jika Anda tidak ingin mencari berdasarkan lokasi, Anda juga bisa mencari berdasarkan segmen pasar dan mengambilnya dari sana. Anda dapat langsung menuju Segmen Details dan memilih segmen pasar yang dekat dengan target pemirsa yang Anda pilih. Segmen pasar diatur menurut perilaku konsumen (PRIZM Premier), perilaku keuangan (P $ YCLE), dan perilaku teknologi (ConneXions).
Strategi belajar merupakan aspek dalam kemajuan pendidikan di sekolah (Suyatno, 2004:12). Strategi belajar yang diterapkan guru pada pembelajaran diharapkan dapat mendukung berlangsungnya proses belajar mengajar dengan nyaman dan menyenangkan. Penentuan dan penyusunan strategi pembelajaran didasarkan pada karakterisrik materi ajar yang akan disampaikan kepada siswa. Penerapan strategi pembelajaran akan mendorong tercapaianya tujuan pembelajaran dengan maksimal, sesuai dengan yang diharapkan.
PARADIGMA BARU DALAM PEMBANGUNAN•STRATEGI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSIPARA PROPONEN STRATEGI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSI ATAU REDISTRIBUSI DARI PERTUMBUHAN, PADA HAKEKATNYA MENGANJURKAN NSB AGAR TIDAK HANYA MEMUSATKAN PERHATIAN PADA PERTUMBUHAN EKONOMI NAMUN JUGA MEMPERTIMBANGKAN BAGAIMANA DISTRIBUSI PEMBANGUNAN TERSEBUT.•STRATEGI PEMBANGUNAN MANDIRIBERKAITAN DENGAN STRATEGI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSI, NAMUN STRATEGI INI MEMILIKI POLA MOTIVASI DAN ORGANISASI YANG BERBEDA.•STRATEGI KEBUTUHAN POKOKKEBUTUHAN POKOK MENCAKUP KEBUTUHAN MINUMAN KONSUMSI (PANGAN, SANDANG, PERUMAHAN) DAN JASA UMUM (KESEHATAN, TRANSPORTASI UMUM, AIR, FASILITAS PENDIDIKAN).•STRATEGI PEMBANGUNAN BERKELANJUTANMUNCUL KETIKA ISU MENGENAI LINGKUNGAN MUNCUL PADA DASA WARSA 1970. PESAN UTAMANYA ADALAH BAHWA TATA DUNIA BARU ATAU LAMA TIDAK AKAN MENGUNTUNGKAN APABILA SISTEM BIOLOGIS ALAM YANG MENOPANG EKONOMI DUNIA TIDAK DIPERHATIKAN.•STRATEGI BERDIMENSI ETNIKBERMULA MUNCUL DARI KONFLIK ANTAR ETNIS.

1. Woorank.  Herramienta muy completita que además de realizar un diagnóstico, proporciona consejos prácticos y muy concretos para mejorar el posicionamiento de la página web. Revisa, entre otros factores: la estimación del tráfico y su procedencia geográfica, la popularidad del sitio en redes sociales, la optimización móvil (tiempo de carga, redireccionamientos, contenido flash, diseño adaptado), los redireccionamientos con y sin www, la existencia de un archivo robot.txt y un sitemap XML, el grado de optimización del título y la descripción de la web y cada una de sus páginas, así como de las imágenes, la consistencia en las keywords, los links in-page, la antigüedad del dominio y la usabilidad (longitud de la URL, favicon y página de error 404 personalizada, tiempo de carga, disponibilidad del dominio). En función de los resultados obtenidos, asigna una puntuación y despliega consejos personalizados para cada sitio web. La herramienta tiene un coste mensual de 36 euros, pero permite una prueba gratuita temporal.
Delapan puluh kosakata yang diperoleh  berdasarkan langkah penyusunan alat ukur di atas diujikan dalam pre tes, kemudian  dianalisa dengan melakukan analisis butir. Sesuai dengan spesifikasi  tujuan penelitian, mnemonik ditujukan untuk memudahkan siswa belajar kosakata yang sulit, maka di peroleh 66 kosakata (aitem) yang memiliki nilai p yang bergerak dari angka 0 sampai 0.6. Aitem tersebut diasumsikan  sebagai aitem sulit, karena ada beberapa siswa yang tidak memiliki peluang untuk mengingat dengan baik kosakata yang diujikan.

Kebanyakan industri memiliki satu perusahaan yang dikenal sebagai pemimpin pasar.Perusahaan ini memiliki pangsa pasar terbesar dalam pasar produk yang relevan. Keunggulan perusahaan ini dari perusahaan lainnya, pada umumnya mencakup perubahan harga, pengenalan produk baru, pencakupan saluran distribusi dan intensitaas promosi. Perusahaan pemimpin pasar ini bisa saja tidak dikagumi atau dikagumi, tetapi yang jelas kalanganperusahaan lain mengakui dominasinya. Perusahaan ini menjadi titik pusat orientasi para pesaing, ia merupakan perusahaan yang ditantang, ditiru atau dijauhi.
7. Form Analisa Pesaing Keunggulan Pesaing 1. ◦ ◦ Selalu ditonjolkan dalam presentasi dan semua bentuk promosi Potensi keberatan bagi Anda Penawar 2. ◦ ◦ Menetralisir point 1 Menangkal potensi keberatan Kelemahan Pesaing 3. ◦ Area kelemahan pesaing, dimana perusahaan Anda lebih kuat Kekuatan Anda 4. ◦ ◦ Area kekuatan perusahaan Anda Menjadi USP/DSP
Bila Anda menargetkan suatu area, kami juga dapat menampilkan iklan kepada pelanggan di area yang berdekatan dan terkait erat yang biasanya tidak dapat ditargetkan karena rendahnya populasi, data yang tidak memadai tentang area geografis tersebut, atau karena tingkat penargetan tersebut tidak tersedia. Misalnya, jika Anda menargetkan kota Semarang, kami juga dapat menampilkan iklan kepada orang yang ada di pinggiran Semarang.

Untuk mengetahui jumlah dan jenis pesaing serta kekuatan dan kelemahan yang mereka miliki, perusahaan perlu membuat peta persaingan yan lengkap. Pambuatan peta persaingan yang dugunakan untuk melakukan analisis pesaing memerlukan langkah-langkah yang tepat. Langkah-langkah ini perlu dilakukan agar analisisi pesaing tepat sasaran dan tidak salalh arah. Langkah pertama yang perlu dilakukan perusahaan adalah dengan identifikasi seluruh pesaing yang ada. Langkah ini perlu dilakukan agar kita mengetahui secara utuh kondisi pesaing kita. Dengan demikian, memudahkan kita untuk menetapkan langkah selanjutnya.
Ancaman yang kita putuskan untuk “di respon dengan suatu startegi kontingensi”, adalah semua ancaman yang dapat kita kurangi pengaruhnya dengan perencanaan. Sebagai contoh jika cuaca buruk adalah ancaman bagi event di luar ruangan, kita bisa menetapkan bagaimana kita akan menanganinya, menunda event, pindah ke indoor, pawang hujan atau sedikit merubah konsep.
Analisis SWOT adalah identifikasi berbagai faktor untuk merumuskan strategi perusahaan. Analisis ini didasarkan pada logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strengths) dan peluang (Opportunities), namun secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threat). Perencanaan strategis harus menganalisis faktor-faktor strategis perusahaan (kekuatan,kelemahan, peluang dan ancaman) dalam kondisi yang ada saat ini. Hal ini disebut dengan analisis situasi. Model yang paling populer untuk analisis situasi adalah Analisis SWOT (Rangkuti, 2005:19).
Namun, mengingat bahwa kemitraan seperti di atas merupakan faktor yang menentukan dan diperlukan guna menggalang suatu 'European Air Transport Single Market' yang homogen, maka kemitraan semacam itu dikecualikan dari undang-undang anti trust atau anti monopoli. Dengan kata lain, selama kemitraan semacam itu bertujuan atau digunakan untuk kepentingan yang lebih besar atau luas seperti guna meningkatkan kesejahteraan UKM dalam suatu demensi atau wilayah yang sangat luas seperti dalam sebuah uni Eropa misalnya, maka bentuk kemitraan apapun dapat dikecualikan dari UU Anti Monopoli. Dengan ketentuan, selama itu tidak menghambat atau menjadi kendala pada kelancaran 'berjalannya' Uni Eropa atau bila itu akan merugikan suatu kelompok, golongan atau individu terutama para konsumennya, maka kesemuanya itu dapat dikecualikan dari UU Anti Monopoli. Terdapat kesan bahwa segala jenis usaha transportasi di Uni Eropa, semuanya dikecualikan dari ketentuan-ketentuan UU Anti monopoli.
Suatu langkah awal yang harus dilakukan penantang pasar adalah menetapkan sasaran strategis. Sasaran strategis dari kebanyakan penantang di pasar ialah peningkatan pangsa pasar. Mereka menuju sasaran tersebut dengan harapan bahwa hal itu akan menghasilkan profitabilitas yang lebih tinggi. Penetapan sasaran, apakah itu menghancurkan pesaing, atau mengurangi pangsa pasar pesaing, akan selalu menyangkut masalah tentang siapa sebetulnya yang dimaksud pesaing. Tidak seperti dalam perang di mana musuh sudah jelas, dalam banyak hal perusahaan bebas menentukan siapa yang akan jadi lawannya.

Para detectar el contenido duplicado podemos ha medida que has hecho la navegación por la web apuntando los posibles casos de contenido duplicado, luego copias un párrafo del texto y haces la búsqueda en Google entre [corchetes], esto no dará como resultado todas las páginas tanto internas como externas que contienen ese párrafo. También son útiles herramientas como Copyscape.
Bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis online untuk pelanggan atau klien di seluruh dunia, Anda mungkin tidak perlu menetapkan lokasi. Namun, mungkin saja saat bisnis Anda berkembang, Anda akan melihat beberapa kota atau negara yang sebagian besar berasal dari pelanggan Anda. Anda dapat secara khusus menargetkan area tersebut nanti atau beralih ke lokasi lain yang dapat membawa peluang yang Anda inginkan.

Wang, Thomas, dan Oulette (1992) menyatakan bahwa subyek penelitian yang menggunakan mnemonik kata kunci mempunyai kemampuan mengingat kosakata bahasa Perancis lebih baik jika dibandingkan dengan rote-rehearsal. Levin dkk (1979) menyatakan bahwa metode mnemonik kata kunci lebih efektif jika digunakan untuk remaja dan dewasa ketika diterapkan secara individual, bukan kelompok. Johnson, Adams, dan Bruning (1985) mengatakan bahwa kata kunci mampu memfasilitasi memori terhadap kemampuan kosakata. Fuentes (Compos, dkk., 2003), dan Levin (1979) menyatakan bahwa kata kunci lebih efektif bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dibandingkan siswa di atasnya. Compos, dkk. (2004) menyatakan bahwa signifikansi kelompok kata kunci lebih tinggi jika dibandingkan kelompok kontrol dalam mengingat kata dengan kejelasan tinggi.
Telponlah pesaing di dekat daerah kita dan berbicaralah dengan representative dari perusahaan tersebut seperti layaknya kita adalah prospek potensial yang sedang mencari informasi. Kita dapat menanyakan dengan rumus 5WH (Who, What, When, Where, Why and How) untuk memberi pertanyaan yang cerdas dan mendapat jawaban tentang kekuatan dan kelemahan pesaing. Salah satu hal terpenting yang harus berhasil dilakukan adalah membuat mereka mengirimkan sales dan information package mereka pada kita, dimana dalam package tersebut akan dijelaskan mengenai produk dan jasa mereka. Literatur bisnis kompetitor kita akan menceritakan secara detil mengenai public image mereka , dan disamping itu kita dapat mempelajari kekuatan dan kelemahan produk dan jasa yang mereka tawarkan secara detil. Pastikan juga mempelajari bagaimana mereka menghandle telepon dari pelanggan, memproses permintaan informasi, dan berapa lama permintaan informasi tersebut akhirnya sampai ke tangan kita.Dapatkah kita menawarkan sistim komunikasi yang lebih baik ? Bagaimana tampilan dari business card mereka ? Hal-hal yang kecil seperti ini dapat memberikan gambaran mengenai kekuatan dan kelemahan kita sendiri, sehingga dapat ditentukan apakah kita dapat bersaing dengan mereka atau tidak. Apakah kita akan bersaing dalam hal harga atau service yang lebih baik ?
Sasaran strategi bertahan adalah untuk mengurangi probabilitaas serangan, mengalihkan serangan daerah yang kurang berbahaya, dan memperkecil intensitas. Setiap serangan mungkin saja berbalik memperkecil laba yang akan diperoleh.tetapi jumlah pengurangan tersebut sangat ditentukan oeh bentuk tanggapan atau reaksi yang paling tepat dalam penetapan harga dan serangan lainnya.
Berikut contoh : Bersama – sama dengan pabrikan deterjen lain, Unilever mencemaskan riset yang sedang dilakukan atas mesin cuci ultrasonik. Jika disempurnakan, mesin ini akan mencuci pakaian dalam air yang mengandung sedikit atau tanpa diterjen. Sejauh ini, mesin tersebut hanya dapat mencuci kotoran dan jenis kain tertentu. Bagi bisnis diterjen, ancaman apakah yang lebih besar daripada mesin cuci ultrasonik?.
Pertama, menetapkan lokasi geografis yang Anda ingin fokus pada dan kemudian mengambil langkah berikutnya. Langkah ini baik, penting dan menantang. Sebagai seorang webmaster, untuk mengalami manfaat dari penelusuran global, Anda perlu membuat backlink dengan mengingat lokasi geografis lain karena akan membantu visibilitas website anda secara global.
Perusahaan kecil yang melayani hanya sebagian kecil dari pasar ini menghadapi resiko berat apabila pasarnya menyusut atau diserang pesaing. Itulah sebabnya mengapa lebih baik melayani lebih dari satu relung pasar (multiple niching) dan bukannya satu saja (sigle niching). Dengan mengembangkan kekuatan pada lebih dari satu relung pasar tersebut, perusahaan dapat memperbesar kemampuannya untuk bertahan hidup. Bahkan beberapa perusahaan besar memilih strategi “multiple niching” daripada melayani seluruh pasar. Yang terpenting disini adalah bahwa perusahaan dengan pangsa pasar kecil dapat saja menguntungkan, dan strategi penggarap relung pasar dengan cerdik ini merupakan satu dari sekian jawaban.
Tujuan utama perusahaan mengadakan analisis pesaing adalah agar perusahaan dapat mengetahui keunggulan pesaing dalam bidang mana serta di mana letak kelemahan pesaing, dimana dengan mengetahui keunggulan dan kelemahan pesaing, perusahaan dapat dengan mudah melakukan berbagai serangan terhadap kelemahan pesaing dan berusaha untuk bertahan jika suatu waktu terjadi serangan balik dari pesaing.
6. Majestic SEO. Herramienta complementaria de la anterior para analizar los backlinks y la estrategia de linkbuilding de una web, con versión gratuita y de pago. No sólo cuantifica los links externos: también los representa en un gráfico para analizar su evolución y detectar posibles acciones poco ortodoxas de SEO, los dominios de referencia, las palabras más utilizadas en el anchor text… aunque para acceder a todos los datos completos hay que optar por la versión Pro, a partir de 39,99 euros al mes.
3. Terakhir lakukan “in-field competition analysis” dengan melakukan telemarketing pada prospek dan menanyakan apakah mereka mengenal kompetitor kita, pernah menjalin hubungan bisnis dengan mereka, dan lain-lain. Dengan melakukan ini, kita juga melakukan prekualifikasi terhadap prospek potensial yang belum pernah menjalin bisnis dengan kompetitor kita, dan membuka peluang terjadinya penjualan. Sebagai tambahan, di saat kita berada di luar melakukan sales call, kita dapat melakukan cara yang sama saat berbicara dengan prospek dan dapat mengetahui apa yang mereka suka dan apa yang tidak mereka suka dari kompetitor kita. Kita dapat membuka peluang terjadinya penjualan dengan mengidentifikasi poin-poin differensiasi kita terhadap kompetitor.
Sama seperti halnya dengan perang militer, serangan terhadap musuh dapat dilakukan setelah kita mengetahui seberapa kekuatan amunisi kita dan kelemahan amunisi lawan. Di samping itu, juga harus dilakukan pada waktu yang tepat. Demikian pula halnya dalam dunia bisnis, sebelum melakukan serangan terhadap pesaing, terlebih dahulu perusahaan harus mengetahui kelemahan dan kekuatan yang dimiliki oleh pesaing. Kekuatan yang dimiliki pesaing harus dipertimbangkan mengingat mereka dapat pula memanfaatkan kekuatan untuk melakukan serangan balik. Sementara itu, mengetahui kelemahan pesaing memudahkan perusahaan untuk melakukan serangan balik.
Kotler (1994) mendefenisikan tentang strategi pemasaran sebagai berikut : “Strategi pemasaran merupakan strategi atau taktik yang digunakan suatu perusahaan untuk melemparkan produk barunya ke pasar, agar produk bisa bertahan lebih lama di pasar”. Sepanjang umur produk, perusahaan setiap kali harus menyesuaikan kembali strategi pemasarannya untuk mengikuti situasi pasar yang selalu berubah. Banyak faktor yang bisa menyebabkan perusahaan harus mengadakan perubahan besar-besaran dalam strategi pemasarannya.
Sangat perlu anda ketahui, bahwa kami juga menganjurkan setiap perusahaan dan bisnis untuk meneliti pasar lebih luas untuk dapat mengetahui apa yang mampu meraih keberhasilan dari merk yang begitu diminati pasar pada media sosial. Mereka mungkin tidak secara langsung akan relevan dengan anda dalam hal konten dan juga produk, namun sebuah teknik dan media online yang akan digunakan untuk melibatkan pelanggan dan juga harus memberikan sebuah wawasan yang berguna.
        Sejumlah orang mempunyai kemampuan memori sangat hebat. Kira-kira 5 sampai 10 % anak menunjukkan kemampuan  daya ingat  sangat kuat pada awal masa kanak-kanak, namun kemampuan ini tidak bertahan sampai dewasa. (Markowitz & Jensen, 2002). Analogi yang muncul dari teori tersebut, 90 – 95 % anak tidak memiliki kemampuan memori kuat, sehingga mereka membutuhkan pelatihan dan pembelajaran yang mendukung.
Kosakata ke-11 pada kelompok “hewan” dilatihkan kepada siswa untuk dibuat asosiasi, sehingga pada bagian asosiasi dikosongkan dengan pemberian tanda (Asosiasi à ….. ), disusul kemudian 9 kosakata dari kelompok “kata sifat.” Kalimat yang disampaikan eksperimenter adalah: “Tugas kalian  adalah membuat asosiasi seperti yang ibu sampaikan tadi. Asosiasi yang kalian buat, kalian tulis pada lembar kertas manila yang sudah kalian terima dari pemandu. Kalian harus menirukan kata-kata yang ibu ucapkan dengan suara keras.” Selanjutnya ekperimenter menyuruh siswa membuat asosiasi kelompok “Kata Sifat.”
Realizar un completo análisis SEO de un sitio web es complejo, requiere tiempo y conocimientos específicos y abarca múltiples aspectos tanto on-page (internos del sitio web) como off-page (externos a la página). No existe una fórmula mágica para mejorar el posicionamiento en buscadores (el santo grial de toda web), ni tampoco una herramienta que solucione automáticamente los puntos débiles. La optimización SEO no se consigue a golpe de clic, sin más. Pero sí existen algunas herramientas que permite realizar un diagnóstico rápido de la web e identificar algunos puntos básicos con los que empezar a trabajar.
Dalam dunia persaingan, tugas utama pengusaha adalah menggaet pelanggan sebanyak mungkin, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama, dan juga bagaimana cara mematikan laju perkembangan pesaing. Dengan demikian, dalam menjalankan strategi perusahaan yang kompetitif, seorang pengusaha diharapkan untuk terus menerus mengetahui dan memantau setiap gerak-gerik pesaing. [1]
Es cómo esta organizado tu sitio. Imagino que tendrás un menú y que de ese menú se podrá acceder a distintos apartados de la web. En esos apartados es probable que haya otros “subapartados” y así. Esta estructura es tu mapa web y tiene que ser lo más sencilla y clara posible. Lo ideal es que se pueda llegar a todas las páginas de tu sitio desde la home (aunque sea en varios clics, claro).
×