Aplikasi, dilakukan dengan tujuh langkah dalam menulis kreatif puisi menggunakan strategi kata kunci.Pertama,siswa menguraikan tema menjadi judul puisi. Tema menjadi cikal bakal judul puisi. Tema dikembangkan menjadi judul, baik dalam bentuk kata, frasa, maupun klausa. Kedua,siswa menguraikan kata kunci menjadi larik-larik puisi. Pengembangan kata kunci menjadi larik-larik puisi dilakukan memadukan dan mengolah kata-kata dengan mendeskripsikan gambar secara menyeluruh.Ketiga,siswa mengolah larik-larik menjadi bait-bait puisi, sehingga membentuk puisi. Pengolahan larik puisi dilakukan dengan mengombinasikan antara larik yang satu dengan larik yang lain. Begitu pula bait puisi, dipadukan antara bait yang satu dengan bait yang lain, sehingga menjadi sebuah puisi yang apik.Keempat,siswa bersama guru menyunting puisi yang telah ditulis. Penyuntingan akhir ini, dilakukan untuk mengevaluasi secara keseluruhan puisi yang telah ditulis. Apabila masih terdapat kesalahan, maka direvisi atau diperbaiki kembali.Kelima,siswa mendemonstrasikan karya hasil keterampilan menulis kreatif puisi. Pemajangan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap hasil keterampilan menulis kreatif puisi siswa. Pemajangan karya hasil keterampilan menulis kreatif puisi dapat dilakukan di dalam dan di luar kelas.Keenam, guru menyimpulkan materi pembelajaran.Ketujuh,siswa melakukan refleksi.
Long tail keyword ini merupakan versi panjang dari short tail keyword dan lebih memiliki variasi kata-kata didalamnya. Misalnya seperti diatas yaitu Anda sebagai penjual baju bisa mengunakan long tail keyword seperti jual baju murah, baju murah terkini, baju terbaru murah dan banyak contoh lainnya. Tidak seperti short tail keyword yang memiliki banyak pesaing, untuk long tail keyword pesaing lebih sedikit karena lebih banyak variasi kata-kata didalamnya.
Menurut Porter, faktor persaingan antar pesaing dalam industri yang sama ini yang menjadi sentral kekuatan persaingan. Misalnya dalam indutri minuman, coca cola bersaing dengan pepsi. Intensitas persaingan tergantung pada faktor seperti pertumbuhan industri, biaya tetap dan biaya penyimpanan, diferensiasi produk, identitas merek, biaya pengalihan ke barang lain, konsentrasi dan keseimbangan, informasi yang kompleks, keberagaman pesaing, dan halangan keluar.
Peluang besar ini juga yang ingin ditangkap oleh MamiDeal, sekaligus keyakinan akan mendapat tempat tersendiri dalam persaingan bisnis.“Bila melihat fakta dari Google Analytics saya merasa MamiDeal sudah di jalur yang tepat. Mayoritas pengunjung datang melalui kata kunci seperti ‘jual ranjang bayi bekas’ atau ’jual stroller bekas”. Tentunya di sini saya belum melihat traffic yang besar atau berhasil penguasaan posisi untuk seluruh target kata kunci pada hasil pencarian, namun setidaknya sampai saat ini pun MamiDeal masih terus berbenah dan saya yakin beberapa bulan lagi semuanya akan meningkat.”
18. Professional Sales Prospecting salah satu modul dari Analisa Pesaing merupakan 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. Workshop “Professional Sales Prospecting” dengan Syllabus berikut ini: Pentingnya Prospecting Profil prospek dan kualifikasi Peran Pembuat Keputusan Kunci Analisa Pesaing Riset terhadap Prospek Telepon pendekatan awal (Cold Calling) Strategi kotak suara (Voice Mail) Teleblitzing 9. 10. 11. 12. 13. 14. Networking Meminta Referrals Serial memanfaatkan Surat Pasif dan Email untuk membuat kontak pertama Serial memanfaatkan Surat dan Email sesuai minat untuk memelihara hubungan Serial e-mail untuk menjaga hubungan Online dan Social-Media Prospecting Untuk inhouse Training/Workshop silakan hubungi: event.management@targetsalesacademy.com
En cada uno de los criterios que integran esta auditoría encontrarás explicaciones detalladas y consejos útiles para optimizar tu sitio web al 100%. Seigoo ofrece un análisis completo y un plan de actuación personalizado para ayudarte a entender y mejorar los aspectos fundamentales para un buen SEO On Page. Si quieres aumentar tu ranking en Google y conseguir atraer más tráfico a tu web, mantén al día el SEO de tu página y pon en práctica nuestras recomendaciones sobre usabilidad y conversión web.
Untuk mengetahui jumlah dan jenis pesaing serta kekuatan dan kelemahan yang mereka miliki, perusahaan perlu membuat peta persaingan yang lengkap. Langkah pertama yang perlu dilakukan perusahaan adalah dengan identifikasi seluruh pesaing yang ada. Langkah ini perlu dilakukan agar kita mengetahui secara utuh kondisi pesaing kita. Identifikasi pesaing meliputi hal-hal sebagai berikut:

Con el Análisis SEO de 1&1 sabrás rápida y fácilmente cuáles son los problemas que afectan a la visibilidad de tu página web en buscadores como Google o Bing. Para el éxito de tu página web es de vital importancia que aparezca en los primeros puestos de los resultados de los motores de búsqueda. Para los rankings orgánicos (naturales), es decir, los que no dependen de la publicidad pagada, el posicionamiento en buscadores se ha convertido en una de las disciplinas más importantes del marketing moderno.


Hal-hal yang perlu diketahui dari pesaing dan terus-menerus kita pantau adalah produk pesaing, baik mutu kemasan, label, atau lainnya. Kita bandingkan kelebihan produk yang dimiliki pesaing berikut kelemahan yang dimilikinya dengan produk kita. Di samping itu, pengusaha juga harus mampu menangkap peluang yang ada di pasar sebelum ditangkap pesaing. Seorang pengusaha diharapkan mampu menciptakan peluang-peluang baru. Namun, pengusaha juga harus waspada terhadap setiap ancaman yang ada sekarang dan di masa yang akan datang. Ancaman yang dilakukan pesaing dapat secara langsung menyerang kita atau secara pelan-pelan (bergerilya).
Alat yang dipakai untuk menyusun faktor-faktor strategis perusahaan adalah matriks SWOT atau disebut juga dengan matriks TOWS. Matriks ini dapat menggambarkan secara jelas bagaimana peluang dan ancaman eksternal yang dihadapi perusahaan dapat disesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan yang dimilikinya. Matriks ini dapat menghasilkan empat set kemungkinan alternatif strategis

Kelengkapan produk pesaing terdekat kita bandingkan dengan produk yang kita miliki, baik dari segi jumlah maupun kelebihan produk itu sendiri. perusahaan yang memiliki produk yang lengkap dan memiliki kelebihan tertentu akan lebih unggul dibandingkan perusahaan kita, paling tidak untuk sementara waktu. Hal itu memudahkan kita untuk menutupi kelemahan yang kita miliki.
Reaksi Pesaing maksudnya bagaimana pola dan strategi pesaing dalam merebut segmen pasar yang ada, dan bagaimana perusahaan mampu melakukan terobosan-terobosan baru dalam rangka mengungguli Pesaing yang ada. Strategi menghadapi pesaing dapat dilakukan dengan cara melemahkan dan menghancurkan pesaing dengan memasang strategi yang kompetitif, dimana strategi kompetitif dilakukan dengan melihat posisi keberadaan kita sebelum melakukan penyerangan.

Sama seperti halnya dengan perang militer, serangan terhadap musuh dapat dilakukan setelah kita mengetahui seberapa kekuatan amunisi kita dan kelemahan amunisi lawan. Di samping itu, juga harus dilakukan pada waktu yang tepat. Demikian pula halnya dalam dunia bisnis, sebelum melakukan serangan terhadap pesaing, terlebih dahulu perusahaan harus mengetahui kelemahan dan kekuatan yang dimiliki oleh pesaing. Kekuatan yang dimiliki pesaing harus dipertimbangkan mengingat mereka dapat pula memanfaatkan kekuatan untuk melakukan serangan balik. Sementara itu, mengetahui kelemahan pesaing memudahkan perusahaan untuk melakukan serangan balik. Identifikasi kelemahan dan kekuatan dapat dilakukan melalui tahaptahap sebagai berikut:
Menurut Porter, faktor persaingan antar pesaing dalam industri yang sama ini yang menjadi sentral kekuatan persaingan. Misalnya dalam indutri minuman, coca cola bersaing dengan pepsi. Intensitas persaingan tergantung pada faktor seperti pertumbuhan industri, biaya tetap dan biaya penyimpanan, diferensiasi produk, identitas merek, biaya pengalihan ke barang lain, konsentrasi dan keseimbangan, informasi yang kompleks, keberagaman pesaing, dan halangan keluar.
Setiap perusahaan di dalam mempertahankan dan meningkatkan penjualan dan share pasarnya, perlu mengadakan usaha penyempurnaan dan perubahan produk yang dihasilkan ke arah yang lebih baik, sehingga dapat memberikan daya guna dan daya pemuas serta daya tarik yang lebih besar. Strateginya adalah menetapkan cara dan penyediaan produk yang tepat bagi pasar yang dituju, sehingga dapat memuaskan para konsumennya dan sekaligus dapat meningkatkan keuntungan perusahaan dalam jangka panjang, melalui peningkatan penjualan dan peningkatan share pasar. Dalam strategi marketing mix, strategi produk merupakan unsure yang paling penting karena dapat mempengaruhi strategi pemasaran lain. Strategi produk yang dapat dilakukan mencakup keputusan tentang acuan/bauran produk (Product Mix), merk dagang (Brand), cara pembungkusan atau kemasan produk (Product Packaging), tigkat mutu/kualitas dari produk dan pelayanan (services) yang diberikan. Tujuan utama strategi produk adalah untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju dengan meningkatkan kemampuan bersaing atau mengatasi persaingan. 
Luas pasar bagi perusahaan tidak selalu berarti penjumlahan seluruh populasi penduduk. Populasi penduduk tidak selalu berarti populasi pasar. Populasi pasar (Market population) atau sering disebut sebagai potensial pasar adalah keseluruhan permintaan terhadap produk tertentu pada wilayah dan periode waktu yang berbeda pula. Tidak semua potensi permintaan tersebut mampu dicapai (accesable) atau dilayani oleh industri produk tertentu (keseluruhan perusahaan sejenis). Dan juga tidak semua total pasar tersebut sesuai dengan kapasitas total perusahaan maupun tujuan perusahaan, bagi pasar potensial ini merupakan bagian pasar yang tersedia (available market) bagi perusahaan. Dari potensi pasar yang tersedia tidak semua permintaannya dapat dipenuhi oleh perusahaan produk tertentu karena diperlukan beberapa persyaratan tertentu, misalnya kualitas produk. Sehingga perlu dibedakan lagi pasar yang tersedia dan sekaligus juga memenuhi persyaratan (qualified available market) tertentu. Meskipun demikian, bagian pasar yang tersedia tersebut itupun masih pula diperebutkan oleh pesaing-pesaing perusahaan. Sehingga dapat terjadi, bagian pasar yang dilayani (served marked) perusahaan akan menjadi kecil. Dan juga tidak semua bagian pasar yang dilayani akan menjadikan sasaran (target) pasar bagi perusahaan sesuai dengan kemampuan maupun tujuan perusahaan. Bagi pasar (target market) yang akan dilayani perusahaan adalah sasaran yang merupakan rencana penguasaan pasar. Akan tetapi dalam realisasi, dapat terjadi penguasaan pasar yang dicapai dapat lebih rendah dari rencana. Bagian pasar yang dapat dikuasai adalah pasar actual yang direalisir. Bagian ini bila dibandingkan dengan pasar yang dapat dipenuhi oleh keseluruhan industri adalah kemampuan penguasaan perusahaan atas pasar (market share).
Sebagaimana sudah dipahami bahwa persaingan merupakan kodrat manusia, persaingan merupakan naluri primitif manusia yang telah menjadikan bangsa manusia sebagai survivor sejati dan berkuasa di atas bumi ini. Proses evolusi manusia terjadi karena adanya manusia pesaing, keinginan untuk terus menerus menjadi lebih baik di banding yang lain telah mengantar manusia menjadi seperti sekarang ini.
Tujuan perusahaan dalam menjalankan usaha atau bisnis adalah untuk memenangkan persaingan. Oleh karma itu, setiap perusahaan memiliki strategi tersendiri untuk mematikan lawannya. Semakin ketat persaingan, maka semakin canggih strategi yang dijalankan. Strategi untuk mematikan atau memperlemah lawan selalu dilakukan. Siapa yang lengah akan terkena dampaknya. Bukan tidak mungkin setiap strategi yang dijalankan memiliki kemiripan. Oleh karena itu, perusahaan harus pandai memulai dan mengakhiri.
Strategi menghadapi pesaing dapat dilakukan dengan cara melemahkan dan menghancurkan pesaing dengan ineniasang strategi yang kompetitif. Strategi kompetitif dilakukan dengan melihat posisi keberadaan kita, sebelum melakukan penyerangan. Posisi ini akan menetukan model serangan yang akan kita lakukan. Posisi kita dibandingkan dengan pesaing dapat diukur dari kemampuan keuangan, teknologi, dan sumber daya manusia yang kita miliki.
Implementación del Canonical: Es importante comprobar las URLs canónicas, cuales y cuantas son y esto es muy sencillo de realizar con Screaming Frog, simplemente en Configuration >> Spider desmarcamos todas las casillas y seleccionamos unicamente “Crawl Canonicals”. Con esto obtendremos el número real de URLs que nuestro proyecto debe mostrar a Google.
Dalam bauran pemasaran terdapat empat variabel yang sangat penting dalam strategi pemasaran, yaitu terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat. Keempat variabel itu diperlukan dalam bauran pemasaran dan keempat variabel ini harus saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan agar dapat mencapai tujuan dari strategi pemasaran yang berupa keberhasilan menyeluruh. Yang sangat dipentingkan, bahwa pemilihan pasar target dan pengembangan bauran pemasaran saling berkaitan. Kedua kegiatan ini diputuskan bersama. Yang harus dibandingkan dengan tujuan perusahaan adalah strategi bukan pasar target alternatif atau bauran pemasaran alternatif.
Suatu langkah awal yang harus dilakukan penantang pasar adalah menetapkan sasaran strategis. Sasaran strategis dari kebanyakan penantang di pasar ialah peningkatan pangsa pasar. Mereka menuju sasaran tersebut dengan harapan bahwa hal itu akan menghasilkan profitabilitas yang lebih tinggi. Penetapan sasaran, apakah itu menghancurkan pesaing, atau mengurangi pangsa pasar pesaing, akan selalu menyangkut masalah tentang siapa sebetulnya yang dimaksud pesaing. Tidak seperti dalam perang di mana musuh sudah jelas, dalam banyak hal perusahaan bebas menentukan siapa yang akan jadi lawannya.
Terdapat korelasi langsung dalam penggunaan istilah yang sudah terbukti rankingnya dan relevan dengan peringkat di search engine. Hubungan yang kuat ini semakin ditegaskan dengan adanya pencarian semantic yang dapat menghubungkan kata kunci apa saja yang masih termasuk di dalam spektrum kata kunci inti konten Anda, sehingga Anda pun bisa memanfaatkannya. Kata kunci turunan ini dapat membantu Anda melihat berbagai peluang pelebaran, inovasi dan inspirasi dalam hal penentuan proyek selanjutnya serta arahan konten selanjutnya.
Kenyataan ini menunjukkan bahwa pembelajaran keterampilan menulis kreatif puisi di sekolah harus dicarikan solusi secara serius. Berdasarkan data dan fakta tersebut diperlukan strategi yang tepat untuk membantu siswa mengatasi kesulitan menulis kreatif puisi. kata kunci adalah strategi solutif untuk mengatasi kesulitan siswa menulis kreatif puisi. Strategi kata kunci merupakan strategi yang berbasis pada model pembelajaran kontekstual dan model pembelajaran tematik. Kata kunci diuraikan dengan mudah dan terarah sehingga membentuk sebuah puisi. Selain itu, visualisasi gambar menstimulus siswa menuangkan gagasannya dengan lancar, mudah, dan tepat. Jadi, strategi kata kunci menumbuhkan minat dan motivasi siswa dalam mengekspolorasi, menemukan, dan mencipta puisi berdasarkan topik yang disajikan.
Strategi menghadapi pesaing dapat dilakukan dengan cara melemahkan dan menghancurkan pesaing dengan ineniasang strategi yang kompetitif. Strategi kompetitif dilakukan dengan melihat posisi keberadaan kita, sebelum melakukan penyerangan. Posisi ini akan menetukan model serangan yang akan kita lakukan. Posisi kita dibandingkan dengan pesaing dapat diukur dari kemampuan keuangan, teknologi, dan sumber daya manusia yang kita miliki.

Perusahaan pengikut selalu merupakan sasran utama dari serangan yang dilancarkan oleh perusahaan penantang. Karena itu, perusahaan hendaknya selalu menekan rendah biaya produksinya dan mengangkat kualitaas produk dan pelayanannya. Begitu juga, dia harus cepat memasuki pasar baru, begitu peluang terbuka. Ada tiga strategi umum yang bisa dimanfaatkan :
Kedudukan (posisi) perusahaan di pasar persaingan. Berdasaar tingkat market share, kedudukan masing-masing perusahaan dapat dilakukan urutan atau rangkingnya dalam pasar persaingan. Secara berturut-turut posisi perusahaan dapat dibedakan sebagai : Marker Leader, Challenger, Follower, dan Market Nicher. Perlu memilih dan menentukan perusahaan-perusahaan lain yang dianggap sebagai pesaing perusahaan. Rasio ini, dikenal sebagai Relative Market Share adalah lebih realistis.
Promosi merupakan kegiatan pemasaran yang ditujukan untuk mendorong adanya permintaan konsumen, promosi juga mempunyai hubungan yang erat sekali dengan fungsi penjualan yang merupakan bagian dari pemindahan kepemilikan barang atau jasa. Promosi adalah kegiatan untuk menciptakan atau mendorong permintaan (creating or stimulation demand) dan mencari pembeli (finding buyers), promosi dilaksanakan dengan pendekatan komunikasi yang bersifat persuasi (persuasive) atau membujuk. Sifat membujuk dapat dilakukan dengan cara:
Peluang besar ini juga yang ingin ditangkap oleh MamiDeal, sekaligus keyakinan akan mendapat tempat tersendiri dalam persaingan bisnis.“Bila melihat fakta dari Google Analytics saya merasa MamiDeal sudah di jalur yang tepat. Mayoritas pengunjung datang melalui kata kunci seperti ‘jual ranjang bayi bekas’ atau ’jual stroller bekas”. Tentunya di sini saya belum melihat traffic yang besar atau berhasil penguasaan posisi untuk seluruh target kata kunci pada hasil pencarian, namun setidaknya sampai saat ini pun MamiDeal masih terus berbenah dan saya yakin beberapa bulan lagi semuanya akan meningkat.”
Este factor SEO no es muy complicado, pero por su importancia y la dificultad de aplicarlo a toda la arquitectura SEO de nuestra web lo hemos puesto en esta sección. Este será uno de los últimos pasos a realizar en nuestro análisis SEO y/o diseño de nuestra nueva web. Aquí aplicaremos la arquitectura SEO y diseñaremos la web optimizadas para posicionar de la mejor forma posible.
×