Satu peringatan yang harus Anda ketahui tentang datanya adalah sebagian besar didasarkan pada data dan perilaku pengguna yang dilaporkan sendiri di Facebook saja. Ini berarti bahwa Anda seharusnya tidak memperlakukannya 100 persen akurat, namun ini bisa memberi gambaran bagus tentang audiens target Anda. Jika audiens yang Anda maksud tidak benar-benar menggunakan Facebook, mungkin itu tidak akan berguna bagi Anda.
• Diferensiasi. Disini perusahaan memusatkan diri dapat penciptaan suatu program pemasaran dan lini produk dengan tingkat diferensiasi tinggi sehingga dapat menempatkan diri sebagai pemukanya dalam industry. Kebanyakan pelanggan akan menyenagi sebuah merek tertentu jika harganya tidak terlalu mahal. Perusahaan yang menjalankan strategi ini memiliki kekuatan utammanya dibidang riset dan pengembangan, desain, pengendalian mutu, dan pemasaran.
10. USP dan DSP USP  Produk, jasa, fitur, manfaat, atau aspek positif perusahaan yang tidak dimiliki oleh pesaing  Jawaban untuk pertanyaan: ◦ “Apa yang membedakan Anda?” DSP  Produk, jasa, fitur, manfaat, atau aspek positif perusahaan yang lebih baik dari pesaing  Jawaban untuk pertanyaan: ◦ “Apa yang lebih baik dari perusahaan Anda?” ◦ “Mengapa saya harus beli dari Anda?”
Untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan suatu event, kita harus mencermati isu-isu dalam organisasi yang mempengaruhi kemampuan kita menjual event ke pasar dan sponsor. Yang menjadi patokan suatu event bias dijadikan kekuatan atau kelemahannya, kita perlu menggali persepsi dari si EO itu sendiri terhadap suatu event. Jika EO kita memandang event tersebut sebagai perioritas dan peluang untuk meningkatkan profil EO, maka event tersebut menjadi sebuah kekuatan. Namun jika kita memandang event tersebut sebagai pemborosan sumber daya,maka event tersebut menjadi kelemahan.
Salah satu bentuk penelusuran lingkungan eksternal, dapat dilakukan dengan menggunakan matriks EFAS (Exsternal Factors Strategic Analisys Summary). Menurut David (1997), matriks EFAS digunakan untuk mengevaluasi faktor-faktor eksternal. Data eksternal dikumpulkan untuk menganalisis hal-hal yang menyangkut persoalan ekonomi , sosial , budaya, demografi, lingkungan, politik, peraturan pemerintah, hukum, teknologi, persaingan di pasar industri dimana perusahaan berada.
Herramientas SEO Rastreo de palabras clave Auditoría del sitio web Auditoria SEO de la pagina Monitor de backlinks Monitoreo de backlinks Herramienta de sugerecia de palabras clave Monitorea los cambios en la página Plan de marketing Investigación PPC/SEO de la competencia Funciones B2B Etiqueta blanca Generador de leads Herramientas de informes SEO API Gestión de redes sociales
Pemasar harus melihat jauh di balik sasaran laba pesaing. Masing-masing pesaing mempunyai seperangkat sasaran dengan tingkat arti penting yang berbeda. Perusahaan harus mengetahui arti penting relative yang ditempatkan pesaing yang berbeda. Perusahaan harus mengetahui arti penting relative yang ditempatkan pesaing atas profitabilitas, pertumbuhan market share, arus kas, kepemimpinan teknologi, kepemimpinanlayanan dll.
Las meta etiquetas se utilizan para decirle a los robots de los motores de búsqueda si pueden o no indexar esa página y seguir los links que contiene. A la hora de analizar una página debemos de comprobar si hay alguna meta-etiqueta que por error esté bloqueando el acceso a los robots. Este es un ejemplo de como se ven estás etiquetas en el código HTML:
Sebuah perusahaan tertarik untuk masuk ke dalam suatu industri apabila industri tersebut menawarkan keuntungan yang tinggi. Datangnya pemain baru akan membuat persaingan menjadi lebih ketat dan akhirnya akan berujung pada turunnya laba yang diterima oleh semua perusahaan. Beberapa faktor yang mempengaruhi mudah atau sulinya rintangan memasuki suatu industri adalah sekala ekonomi, diferensiasi produk, identitas merek, biaya pengalihan, kebutuhan modal, akses terhadap distribusi, keunggulan biaya absolut, kebijakan pemerintah, dan reaksi pesaing.
Tapi bener banget ini mas, klo setahu saya ecomerce bukan ngelink langsung ke produk falam cari backlinknya, tp lbh ke kategory produk, krna yang dioptimasi utama justru category nya… klo bagian detail produk lebih dioptimasi secara onpage saja, jd buat template halaman produk yg seo friednly, dari meta title dan deskripsi yg mengandung buying keyword kaya lazada atau tokped yang setting otomatis meta titlenya pakai kata “jual” di depannya
Untuk melihat besarnya pasar yang dikuasai pesaing, dapat dilakukan melalui segmen pasar yang akan dimasuki. Dalam hal ini perusahaan harus mengestimasi besarnya pasar dan market share masing-masing pesaing. Market share yang harus diketahui adalah untuk masa sekarang dan di masa yang akan datang, baik yang dikuasai pesaing maupun secara keseluruhan.
Segmentasi demografis adalah segmentasi yang membagi pasar menjadi berbagai kelompok berdasarkan variabel seperti usia, jenis kelamin, siklus hidup keluarga, pendapatan, pekerjaan, pendidikan, agama, ras dan kebangsaan. Faktorfaktor demografis paling sering dipakai sebagai dasar untuk mensegmentasi kelompok konsumen. Salah satu alasannya adalah kebutuhan, keinginan dan tingkat penggunaan konsumen berhubungan erat dengan variabel demografis. Alasan yang lainnya adalah bahwa variabel demografis lebih mudah diukur jika dibandingkan dengan jenis variabel lainnya.
Berikut contoh : Bersama – sama dengan pabrikan deterjenlain, Unilever mencemaskan riset yang sedang dilakukan atas mesincuci ultrasonik. Jika disempurnakan, mesin ini akan mencuci pakaian dalam air yang mengandung sedikit atau tanpa diterjen. Sejauh ini, mesin tersebut hanya dapat mencuci kotoran dan jenis kain tertentu. Bagi bisnis diterjen, ancaman apakah yang lebih besar daripada mesin cuci ultrasonik?.
Makassar city, as a capital of South Sulawesi Province, has potential natural resources with its moderately sloped sandy beach, from north to south. The aims of this research is to identify the potential of oastal tourism in makassar city using GIS spatial analysis. The methods which is used in this study is spatial analysis using GIS. The result hows that Makassar coastal divided into three types, these are: (1) sandy beach, (2) mangrove beach and (3) reclamation beach. Those kind of beaches can be recommended for some tourism activities such as: (1) sandy beach: snorkeling, beach sport, beach volley ball and beach football, beach picnic, swimming, sun bathing, surfing, (2) mangrove beach: field study and (3) reclamation beach: fishing, walking and jogging on beach.Makassar city, as a capital of South Sulawesi Province, has potential natural resources with its moderately sloped sandy beach, from north to south. The aims of this research is to identify the potential of oastal tourism in makassar city using GIS spatial analysis. The methods which is used in this study is spatial analysis using GIS. The result hows that Makassar coastal divided into three types, these are: (1) sandy beach, (2) mangrove beach and (3) reclamation beach. Those kind of beaches can be recommended for some tourism activities such as: (1) sandy beach: snorkeling, beach sport, beach volley ball and beach football, beach picnic, swimming, sun bathing, surfing, (2) mangrove beach: field study and (3) reclamation beach: fishing, walking and jogging on beach.
Dilatar-belakangi oleh kesempatan untuk menumbuhkembangkan regional airlines pada The European Community Commission (ECC) yang telah dijelaskan di bab Pendahuluan, maka muncul permasalahan apakah akan dikembangkan suatu iklim persaingan atau kemitraan antara airlines tersebut. Dengan harapan bahwa peranan maskapai penerbangan adalah untuk menggalang persatuan negara-negara Eropa Barat ke dalam Uni Eropa yang bersatu, maka jelas bahwa mereka memilih sistem kemitraan dari pada persaingan. Hal ini juga seperti dikatakan oleh Jacques Naveau: "Jelas, bahwa konsep awal suatu kebijakan transpor udara di Eropa telah dilandasi oleh suatu visi politik dari sebuah sistem Eropa yang menyatu, serta mengutamakan pada kemitraan dalam mewujudkan visi tersebut".
Dalam dunia bisnis persaingan pasti ada, entah itu bersaing dengan sehat ataupun persaingan yang tidak sehat. Banyak pengusaha yang menganggap bahwa pesaing adalah sebagai musuh, tapi menurut penulis pesaing adalah mitra karena dengan adanya pesaing maka prodak yang dihasilkan suatu perusahaan menjadi lebih baik. Hal ini disebabkan karena antara perusahaan yang satu dengan yang lain, berlomba-lomba membuat produk yang berkualitas sehingga tidak kalah dengan perusahaan lain yang pada akhirnya akan menarik perhatian costemer untuk membeli produk tersebut.
Tujuan perusahaan dalam menjalankan usaha atau bisnis adalah untuk memenangkan persaingan. Oleh karma itu, setiap perusahaan memiliki strategi tersendiri untuk mematikan lawannya. Semakin ketat persaingan, maka semakin canggih strategi yang dijalankan. Strategi untuk mematikan atau memperlemah lawan selalu dilakukan. Siapa yang lengah akan terkena dampaknya. Bukan tidak mungkin setiap strategi yang dijalankan memiliki kemiripan. Oleh karena itu, perusahaan harus pandai memulai dan mengakhiri.
Keyword cognitive strategies are the ability to remember and use a word that can represent concepts, ideas, reading content, and post content. Writing is one of different skills with other language skills. Writing has a distinctive character that sets it apart from other skills. The active, productive, and stringing of words in written form, provides a distinctive feature of the language, medium, and variety of languages it uses. Keyword cognitive strategies used by students in writing text description appear in the process of writing and the results of his work. Description text as one of the pouring container ideas in the form of process of writing and writing works of students who use keyword cognitive strategy in writing description text.
Facebook Audience Insights adalah alat yang dapat membantu Anda menentukan dan mempelajari lebih lanjut tentang target pemirsa Anda. Anda mulai dengan memilih kriteria pemirsa yang berbeda seperti lokasi, usia, minat, dan perilaku. Kemudian, Anda akan mempelajari lebih banyak hal tentang mereka, termasuk ukuran target pasar Anda, dan tren demografi atau psikografis apa pun.
Semua orangtua tahu betul dengan perkembangan anak masa balita yang sangat pesat dan jarang sekali ada keperluan balita yang bertahan dipakai hingga tahunan. Car seat, misalnya, ada ukurannya dan masa pakainya terbilang singkat, begitu juga kereta dorong bayi (stroller). Umumnya kualitas produk yang digunakan masih sangat baik walaupun masa pemakaiannya sudah lewat, dan sering barang-barang tersebut menumpuk di lemari atau gudang, tak terpakai.
En Internet, uno de los pilares básicos en los que se basa el funcionamiento de la red de redes es facilitar que los internautas puedan encontrar toda la información que necesitan, cuándo y cómo la requieran, en el menor número de pasos posibles. Para ello nacieron los buscadores, como Google o Bing, los verdaderos artífices de que una web triunfe o fracase según cómo nos indexe. Por ello, el posicionamiento web (entendido como posicionamiento orgánico o SEO) ha cobrado cada vez más importancia, hasta convertirse –en ocasiones- en una auténtica obsesión para muchos webmasters y desarrolladores. En ese sentido, el primer paso para conseguir que nuestra página web esté “bien vista” a ojos de Google y compañía es realizar una auditoría SEO de nuestro portal para descubrir en qué fallamos y cuáles son nuestras áreas de mejora. Normalmente este tipo de análisis suele valer cientos o miles de euros y es realizado por agencias o equipos multidisciplinares especializados en llevar nuestra web al primer lugar de la página de búsquedas. Sin embargo, muchas startups, pequeñas empresas y autónomos no se pueden permitir los precios que se manejan actualmente en el mercado. ¿La solución? Llevar a cabo este proceso por nosotros mismos. En Internet podemos encontrar multitud de herramientas que nos darán como resultado un informe SEO de nuestra página, más completo a medida que paguemos más, pero sobre el que empezar a trabajar en su versión gratuita. Aunque sus conclusiones no son comparables ni tan fiables como los realizados por un profesional, este tipo de análisis tiene a su favor la inmediatez (apenas 60 segundos frente a las semanas de trabajo de una agencia) y su gratuidad.
PARADIGMA BARU DALAM PEMBANGUNAN•STRATEGI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSIPARA PROPONEN STRATEGI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSI ATAU REDISTRIBUSI DARI PERTUMBUHAN, PADA HAKEKATNYA MENGANJURKAN NSB AGAR TIDAK HANYA MEMUSATKAN PERHATIAN PADA PERTUMBUHAN EKONOMI NAMUN JUGA MEMPERTIMBANGKAN BAGAIMANA DISTRIBUSI PEMBANGUNAN TERSEBUT.•STRATEGI PEMBANGUNAN MANDIRIBERKAITAN DENGAN STRATEGI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSI, NAMUN STRATEGI INI MEMILIKI POLA MOTIVASI DAN ORGANISASI YANG BERBEDA.•STRATEGI KEBUTUHAN POKOKKEBUTUHAN POKOK MENCAKUP KEBUTUHAN MINUMAN KONSUMSI (PANGAN, SANDANG, PERUMAHAN) DAN JASA UMUM (KESEHATAN, TRANSPORTASI UMUM, AIR, FASILITAS PENDIDIKAN).•STRATEGI PEMBANGUNAN BERKELANJUTANMUNCUL KETIKA ISU MENGENAI LINGKUNGAN MUNCUL PADA DASA WARSA 1970. PESAN UTAMANYA ADALAH BAHWA TATA DUNIA BARU ATAU LAMA TIDAK AKAN MENGUNTUNGKAN APABILA SISTEM BIOLOGIS ALAM YANG MENOPANG EKONOMI DUNIA TIDAK DIPERHATIKAN.•STRATEGI BERDIMENSI ETNIKBERMULA MUNCUL DARI KONFLIK ANTAR ETNIS.
Promosi merupakan salah satu konsep dari Marketing Mix, promosi lebih kepada menawarkan access/channel kepada pembeli. Bagaimana pembeli/nasabah bisa mendapatkan informasi yang lebih baik, bagaimana bank mengedukasi calon nasabah, maka promosi adalah salah satu medium yang tepat! Kegiatan promosi yang dilakukan suatu perusahaan menggunakan konsep MIX PROMOTION, yang terdiri dari:
Untuk mengetahui jumlah dan jenis pesaing serta kekuatan dan kelemahan yang mereka miliki, perusahaan perlu membuat peta persaingan yan lengkap. Pambuatan peta persaingan yang dugunakan untuk melakukan analisis pesaing memerlukan langkah-langkah yang tepat. Langkah-langkah ini perlu dilakukan agar analisisi pesaing tepat sasaran dan tidak salalh arah. Langkah pertama yang perlu dilakukan perusahaan adalah dengan identifikasi seluruh pesaing yang ada. Langkah ini perlu dilakukan agar kita mengetahui secara utuh kondisi pesaing kita. Dengan demikian, memudahkan kita untuk menetapkan langkah selanjutnya.
Siklus kehidupan produk terbagi lima tahap, yang dalam kenyataannya tidak semua produk perusahaan pasti dapat melewati kelima tahap tersebut. Ada perusahaan yang baru masuk tahap pertama atau tahap kedua sudah mulai mogok atau tidak laku terjual. Pada tahap terakhir tentunya semua perusahaan mengalaminya, karena tahap tersebut adalah tahap kemunduran. Pihak pesaing melakukan kegiatan pemasaran dengan baik, munculnya barang baru yang lebih murah, pelayanan yang lebih baik, dan bisa memberikan kepuasan kepada konsumen. Adapun tahap kehidupan produk adalah:
Perusahaan-perusahaan yang menempati urutan kedua biasa disebut “runner-up” atau “penyusul” (trailing firm). Perusahaan runner-up ini bisa memilih salah satu dari dua penampilan. Mereka dapat menyerang market leader dan pesaing-pesaing lainnya dalam suatu usaha yang gencar merebut pangsa pasar, perusahaan inilah yang dinamakan penantang pasar atau Market Challenger. Atau mereka dapat memilih bersikap “nrimo”, tidak menggoncangkan pasar dan disebut “Market Follower”.
Eksperimenter membuka pertemuan hari kedua dengan ucapan salam sebagai prolog. Eksperimenter membacakan daftar kata satu persatu, siswa menyimak daftar kata tersebut. Kata Inggris yang bercetak miring dibacakan 2 kali, sedangkan kata kunci, dan arti kata masing-masing dibacakan 1 kali. Siswa menirukan dengan suara keras setelah eksperimenter selesai mengucapkan kata-kata tersebut.
Dalam dunia persaingan, tugas utama pengusaha adalah menggaet pelanggan sebanyak mungkin, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama, dan juga bagaimana cara mematikan laju perkembangan pesaing. Dengan demikian, dalam menjalankan strategi perusahaan yang kompetitif, seorang pengusaha diharapkan untuk terus-menerus mengetahui dan memantau setiap gerak-gerik pesaing.
3. MetricSpot. Revisa los principales elemento de SEO on-page y off-page de la página, y asigna una puntuación de 1 a 100.  El análisis incluye revisión del pagerank, estimación del tráfico, cuantificación de backlinks, revisión de redireccionamientos, keywords y etiquetas meta, links internos, optimzación de las imágenes, usabilidad, optimización para móviles, notoriedad en social media… No emite consejos concretos, aunque sí asigna una puntuación general a la página.
 Serangan Gerilya. Khusus bagi perusahaan-perusahaan kecil, terutama yang kekurangan modal yang ingin menyerang pasar, ada pilihan yang tersedia, yaitu serangan gerilya. Perang gerilya dilancarkan dengan serangan kecil dan terputus-putus pada berbagai wilayah lawan. Tujuannya mengganggu dan mengacau lawan dan akhirnya memperoleh tempat berpijak yang tepat.
Kini ia akan beralih tugas, dari "menyerap" berubah menjadi "membagi". Dan di sekelilingnya PASTI akan mengorbit rekannya, muridnya, koleganya, bawahannya atau pengagumnya yang dengan hati terbuka bersedia menyerap ilmu dan pengalamannya. Terjadilah sebuah SINERGI yang menjadi mata rantai tak terputuskan. Saling memberi dan menerima. Inilah hakikat yang terdalam dari sebuah KOMPETISI, yang jauh lebih bermakna dari sekedar kalah-menang.

Selanjutnya kita dapat menelpon perusahaan yang sejenis (atau yg sedang direncanakan) di luar daerah, dimana kita tidak dianggap sebagai saingan mereka. Dengan demikian, mereka tidak merasa terancam saat kita memberikan pertanyaan. Sangatlah berguna bila kita dapat berbicara dengan personel kunci dari perusahaan sejenis, misalkan di lain propinsi. Saat kita berbicara dengan kompetitor yang jauh jaraknya seperti ini, pendekatannya haruslah lebih“straight-forward”. Kita dapat katakan pada pemilik ataupun managernya, bahwa kita sedang berpikir untuk membuka usaha sejenis dan berharap mendapat masukkan/input dari mereka. Sering kali mereka dengan senang hati akan memberikan input tentang industri mereka, bisnis secara keseluruhan dan banyak lagi informasi gratis. Meskipun demikian, kita perlu berhati-hati agar tidak menghabiskan waktu terlalu banyak dalam bertanya, batasi percakapan telpon anda 10 sampai 15 menit maksimum. Cara terbaik adalah memikirkan pertanyaan-pertanyaan terlebih dahulu, dan menuliskannya di atas kertas, sehingga dapat menanyakannya dengan lancar. Dengan demikian akan tampak seperti seorang professional, dan jika suatu saat perlu menelpon lagi, mereka akan menerimanya. Jika kita terdengar seperti seorang bodoh saat berbicara di telpon, mereka mungkin tidak akan menerima telpon anda lagi. Kuncinya adalah tidak menghamburkan waktu.


Langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengatur plugin ini adalah  menentukan negara dan wilayah sesuai dengan keinginan Anda yang ingin di targetkan. plugin ini akan membuat pengaturan ini menjadi sangat mudah berkat turunan yang otomatis di tampilkan. Anda juga dapat membuat kelompok negara atau kota untuk membuatnya lebih mudah untuk menargetkan pengguna, dan ini nanti dapat Anda gunakan dalam shortcode atau widget.
Hoy en día, el posicionamiento en buscadores se ha convertido en algo primordial si queremos que la presencia de nuestra empresa en Internet sea lo más exitosa posible. Analizar cómo se encuentra la compañía en términos de SEO requiere tiempo y conocimientos específicos si no cuentas con un departamento de publicidad y marketing. A pesar de esto, existen diferentes herramientas a nuestro alcance para averiguar de una manera más sencilla, por nosotros mismos y sin coste, cómo se encuentra tu web. Te mostramos las principales:
Jika Anda tidak ingin mencari berdasarkan lokasi, Anda juga bisa mencari berdasarkan segmen pasar dan mengambilnya dari sana. Anda dapat langsung menuju Segmen Details dan memilih segmen pasar yang dekat dengan target pemirsa yang Anda pilih. Segmen pasar diatur menurut perilaku konsumen (PRIZM Premier), perilaku keuangan (P $ YCLE), dan perilaku teknologi (ConneXions).

Ada baiknya kita lakukan analisis kekuatan dan kelemahan dalam bentuk tabel. Tuliskan nama masing-masing pesaing. Kemudian susun kolom-kolom yang memuat semua kategori penting bagi bidang usaha kita (harga, nilai, pelayanan, lokasi, reputasi, keahlian, kenyamanan, personalia, pemasangan iklan/pemasaran, atau apa saja yang sesuai dengan jenis perusahaan). Begitu tabel siap, peringkatlah semua pesaing, dan cantumkan komentar mengapa peringkat tersebut diberikan. Bahkan bisa juga kita beri tanda merah untuk kekuatan dan biru untuk kelemahan, sehingga secara sekilas kita dapat mengetahui kedudukan setiap pesaing.


Ø Serangan Gerilya. Khusus bagi perusahaan-perusahaan kecil, terutama yang kekurangan modal yang ingin menyerang pasar, ada pilihan yang tersedia, yaitu serangan gerilya. Perang gerilya dilancarkandengan serangan kecil dan terputus-putus pada berbagai wilayah lawan. Tujuannya mengganggu dan mengacau lawan dan akhirnya memperoleh tempat berpijak yang tepat. Pada umumnya, perang gerilya dilakukan perusahaan yang lebih kecil melawan perusahaan yang lebih besar. Disebabkan ketidakmampuannya melancarka serangan frontal maupun serangan sisi yang efektif, perusahaan yang lebih kecil tersebut menyerang secara beruntun dengan promosi yang pendek dan potongan harga pada beberapa tempat secara sembarangan dalam wilayah yang dikuasai perushaan yang lebih besar. Tindakan ini diperhitungkan untuk secara perlahan-lahan melemahkan kekuasan atas pasar. Dalam hal ini, penyerang tetap harus menentukan apakah akan melancarkan serangan besar atau serangan kecil-kecilan dan dilakukan terus menerus.
Perusahaan-perusahaan yang menempati urutan kedua biasa disebut “runner-up” atau “penyusul” (trailing firm). Perusahaan runner-up ini bisa memilih salah satu dari dua penampilan. Mereka dapat menyerang market leader dan pesaing-pesaing lainnya dalam suatu usaha yang gencar merebut pangsa pasar, perusahaan inilah yang dinamakan penantang pasar atau Market Challenger. Atau mereka dapat memilih bersikap “nrimo”, tidak menggoncangkan pasar dan disebut “Market Follower”.
Guru Bahasa dan Sastra Indonesia semakin berat jika dihadapkan pada asumsi bahwa sastra bukanlah kebutuhan yang mendesak dalam masyarakat Indonesia (Wiyatmi, 2008:2). Dampak yang timbul dari asumsi tersebut yaitu minat siswa mengikuti pembelajaran sastra menurun. Padahal pembelajaran sastra dapat membentuk karakter siswamenjadi insan berkualitas, mandiri,dan berguna bagimasyarakat, bangsa, dan negara.
3. Terakhir lakukan “in-field competition analysis” dengan melakukan telemarketing pada prospek dan menanyakan apakah mereka mengenal kompetitor kita, pernah menjalin hubungan bisnis dengan mereka, dan lain-lain. Dengan melakukan ini, kita juga melakukan prekualifikasi terhadap prospek potensial yang belum pernah menjalin bisnis dengan kompetitor kita, dan membuka peluang terjadinya penjualan. Sebagai tambahan, di saat kita berada di luar melakukan sales call, kita dapat melakukan cara yang sama saat berbicara dengan prospek dan dapat mengetahui apa yang mereka suka dan apa yang tidak mereka suka dari kompetitor kita. Kita dapat membuka peluang terjadinya penjualan dengan mengidentifikasi poin-poin differensiasi kita terhadap kompetitor.
Jika Anda tidak ingin mencari berdasarkan lokasi, Anda juga bisa mencari berdasarkan segmen pasar dan mengambilnya dari sana. Anda dapat langsung menuju Segmen Details dan memilih segmen pasar yang dekat dengan target pemirsa yang Anda pilih. Segmen pasar diatur menurut perilaku konsumen (PRIZM Premier), perilaku keuangan (P $ YCLE), dan perilaku teknologi (ConneXions).
Pencocokan luas (broad match). Iklan muncul ketika Google menganggap cocok antara kata kunci dan  pencarian. Penulisannya tidak menggunakan tanda apapun, contoh: toko bunga jakarta. Karena luas, kata kunci pencarian yang cocok (yang dapat memicu munculnya iklan) lebih banyak dari tipe sebelumnya. Iklan muncul di pencarian: penjual bunga jakarta. toko bunga online jakarta, penjual bunga mawar jakarta, bunga segar jakarta. Bisa jadi kata kunci yang memicu iklan tidak terprediksi karena telalu luas dan bahkan keluar dari target bisnis. Misalnya muncul juga di: pot bunga jakarta, jual bunga bandung, bunga imitasi jakarta.

YULIUS, Y; ARIFIN, Taslim. Analisis Sistem Informasi Geografis (SIG) untuk Potensi Wisata Pantai di Kota Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan. TATALOKA, [S.l.], v. 16, n. 3, p. 145-152, aug. 2014. ISSN 2356-0266. Available at: . Date accessed: 21 oct. 2018. doi:http://dx.doi.org/10.14710/tataloka.16.3.145-152.


Haz un esquema de toda la web en el que se pueda ver fácilmente los niveles que tiene desde la home hasta la página más profunda y cuantos “clicks” hacen falta para llegar a ellas. También busca si todas las páginas tienen al menos un link interno apuntando hacia ellas. Se puede comprobar fácilmente con Open Site Explorer filtrando los enlaces solo por internos. Esto es porque Google tiene un tiempo limitado para rastrear una web, cuantos menos niveles tenga que saltar para llegar a lo más profundo, mejor.
×