Alat yang dipakai untuk menyusun faktor-faktor strategis perusahaan adalah matriks SWOT atau disebut juga dengan matriks TOWS. Matriks ini dapat menggambarkan secara jelas bagaimana peluang dan ancaman eksternal yang dihadapi perusahaan dapat disesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan yang dimilikinya. Matriks ini dapat menghasilkan empat set kemungkinan alternatif strategis


4. Tambahan: Lihatlah website kompetitor. Pelajari mulai dari desain webpage, interface, warna/themes, sampai system e-commerce nya. Lalu buatlah website anda semirip mungkin dengan website kompetitor anda. Jika perlu copy paste isi content yang ada, buat keyword yang sama yang juga merepresentasikan website anda. Siapa tahu ada pengunjung yg singgah dan melihat sekilas website anda mirip website kompetitor yang sudah mumpuni, pasti dalam pikiran pengunjung website anda masih ada related dengan website original, dan bahkan akan tertarik dengan produk anda. Mirip teknik pharming (situs palsu) tapi legal. Update lah selalu website anda,jika kompetitor berganti theme biru, ikutlah ganti theme biru.


Realizar un completo análisis SEO de un sitio web es complejo, requiere tiempo y conocimientos específicos y abarca múltiples aspectos tanto on-page (internos del sitio web) como off-page (externos a la página). No existe una fórmula mágica para mejorar el posicionamiento en buscadores (el santo grial de toda web), ni tampoco una herramienta que solucione automáticamente los puntos débiles. La optimización SEO no se consigue a golpe de clic, sin más. Pero sí existen algunas herramientas que permite realizar un diagnóstico rápido de la web e identificar algunos puntos básicos con los que empezar a trabajar.
Haz un esquema de toda la web en el que se pueda ver fácilmente los niveles que tiene desde la home hasta la página más profunda y cuantos “clicks” hacen falta para llegar a ellas. También busca si todas las páginas tienen al menos un link interno apuntando hacia ellas. Se puede comprobar fácilmente con Open Site Explorer filtrando los enlaces solo por internos. Esto es porque Google tiene un tiempo limitado para rastrear una web, cuantos menos niveles tenga que saltar para llegar a lo más profundo, mejor.

Untuk melihat besarnya pasar yang dikuasai pesaing, dapat dilakukan melalui segmen pasar yang akan dimasuki. Dalam hal ini perusahaan harus mengestimasi besarnya pasar dan market share masing-masing pesaing. Market share yang harus diketahui adalah untuk masa sekarang dan di masa yang akan datang, baik yang dikuasai pesaing maupun secara keseluruhan.
- Perencanaan produk, mencakup semua kegiatan produsen dan penyalur untuk menentukan susunan product line, sehingga konsumen akan bisa membedakan produk yang satu dengan lain nya. Maksudnya perusahaan akan selalu bisa mengikuti perkembangan pasar, barang yang ditawarkan harus disempurnakan sebelum mengadakan perubahan barang, informasi ini perk dikumpulkan melalui riset pasar.
Untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan suatu event, kita harus mencermati isu-isu dalam organisasi yang mempengaruhi kemampuan kita menjual event ke pasar dan sponsor. Yang menjadi patokan suatu event bias dijadikan kekuatan atau kelemahannya, kita perlu menggali persepsi dari si EO itu sendiri terhadap suatu event. Jika EO kita memandang event tersebut sebagai perioritas dan peluang untuk meningkatkan profil EO, maka event tersebut menjadi sebuah kekuatan. Namun jika kita memandang event tersebut sebagai pemborosan sumber daya,maka event tersebut menjadi kelemahan.

Telponlah pesaing di dekat daerah kita dan berbicaralah dengan representative dari perusahaan tersebut seperti layaknya kita adalah prospek potensial yang sedang mencari informasi. Kita dapat menanyakan dengan rumus 5WH (Who, What, When, Where, Why and How) untuk memberi pertanyaan yang cerdas dan mendapat jawaban tentang kekuatan dan kelemahan pesaing. Salah satu hal terpenting yang harus berhasil dilakukan adalah membuat mereka mengirimkan sales dan information package mereka pada kita, dimana dalam package tersebut akan dijelaskan mengenai produk dan jasa mereka. Literatur bisnis kompetitor kita akan menceritakan secara detil mengenai public image mereka , dan disamping itu kita dapat mempelajari kekuatan dan kelemahan produk dan jasa yang mereka tawarkan secara detil. Pastikan juga mempelajari bagaimana mereka menghandle telepon dari pelanggan, memproses permintaan informasi, dan berapa lama permintaan informasi tersebut akhirnya sampai ke tangan kita.Dapatkah kita menawarkan sistim komunikasi yang lebih baik ? Bagaimana tampilan dari business card mereka ? Hal-hal yang kecil seperti ini dapat memberikan gambaran mengenai kekuatan dan kelemahan kita sendiri, sehingga dapat ditentukan apakah kita dapat bersaing dengan mereka atau tidak. Apakah kita akan bersaing dalam hal harga atau service yang lebih baik ?


Berikut contoh : Bersama – sama dengan pabrikan deterjen lain, Unilever mencemaskan riset yang sedang dilakukan atas mesin cuci ultrasonik. Jika disempurnakan, mesin ini akan mencuci pakaian dalam air yang mengandung sedikit atau tanpa diterjen. Sejauh ini, mesin tersebut hanya dapat mencuci kotoran dan jenis kain tertentu. Bagi bisnis diterjen, ancaman apakah yang lebih besar daripada mesin cuci ultrasonik?.
Secara umum, CIP adalah proses secara terus-menerus secara sistematis untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi tentang kegiatan para pesaing dan kecenderungan-kecenderungan bisnis (trend politik, ekonomi, teknologi) untuk mewujudkan tujuan perusahaan. Dalam artian lain, CIP ini merupakan kegiatan spionase secara legal untuk kemajuan perusahaan.
He estado usando SE Ranking para seguir mi progreso en llegar a la primera página de Google para Qeryz de mis palabras clave objetivo. Ha realizado un trabajo fenomenal para mantenerse exacto, lo que lo diferencia de todas las demás herramientas de rastreo de posicionamiento que he usado en el pasado. Solo eso es razón suficiente para usar y seguir con SE ranking entre otras cosas. Sean Si de Qeryz.com
Delapan puluh kosakata yang diperoleh  berdasarkan langkah penyusunan alat ukur di atas diujikan dalam pre tes, kemudian  dianalisa dengan melakukan analisis butir. Sesuai dengan spesifikasi  tujuan penelitian, mnemonik ditujukan untuk memudahkan siswa belajar kosakata yang sulit, maka di peroleh 66 kosakata (aitem) yang memiliki nilai p yang bergerak dari angka 0 sampai 0.6. Aitem tersebut diasumsikan  sebagai aitem sulit, karena ada beberapa siswa yang tidak memiliki peluang untuk mengingat dengan baik kosakata yang diujikan.
Strategi ini berusaha mendapatkan keunggulan bersaing melalui biaya produksi yang rendah. Perusahaan yang menerapkan strategi ini dicirikan oleh kontrol biaya yang ketat, minimisasi biaya overhead serta pencapaian skala ekonomis. Fokus utama diarahkan pada upaya meningkatkan produktivitas, yakni melalui biaya output per individu. Pada prinsipnya upaya pengurangan biaya ini dilakukan melalui pengurangan jumlah karyawan, penurunan tingkat upah karyawan, pemanfaatan karyawan paruh waktu, subkontrak, prosedur pengukuran dan penyederhanaan pekerjaan, perubahan aturan pekerjaan, serta fleksibilitas penugasan pekerjaan. Menurut Schuler dan Jackson, terdapat beberapa profil perilaku sumberdaya manusia ( karyawan) yang diperlukan dalam mendukung implementasi strategi pengurangan biaya. Profil tersebut adalah sebagai berikut: perilaku yang repetitive dan predictable, fokus jangka pendek, aktivitas individual atau otonomi, perhatian yang cukup terhadap kualitas, perhatian yang tinggi
Keyword cognitive strategies are the ability to remember and use a word that can represent concepts, ideas, reading content, and post content. Writing is one of different skills with other language skills. Writing has a distinctive character that sets it apart from other skills. The active, productive, and stringing of words in written form, provides a distinctive feature of the language, medium, and variety of languages it uses. Keyword cognitive strategies used by students in writing text description appear in the process of writing and the results of his work. Description text as one of the pouring container ideas in the form of process of writing and writing works of students who use keyword cognitive strategy in writing description text.
Setelah Anda membuat daftar dari beberapa keyword yang relevan, langkah berikutnya adalah untuk memahami seberapa populer mereka. Dengan kata lain, situs Anda harus benar-benar bisa bersaing untuk Mindshare dan lalu lintas? Pertimbangkan tentang keyword tersebut Apakah akan dapat peringkat untuk keyword tersebut dalam daftar pencarian yang kompetitif?
Setelah kita tahu siapa saja pesaing kita, tentukan kekuatan mereka dan cari tahu kerentanan mereka. Mengapa nasabah membeli dari mereka? Apakah karena harga? nilai? pelayanan? kenyamanan? reputasi? Fokuskan terutama pada kekuatan dan kelemahan yang “dirasakan” seperti yang kita lakukan terhadap perusahaan sesungguhnya. Ini karena persepsi nasabah ternyata bisa lebih penting dari kenyataan.

Mantener una correcta arquitectura SEO y hacer que todos los enlaces internos apunten a las páginas correctas y con los anchor text correctos es vital para optimizar el esfuerzo de toda estrategia SEO. Por ello, en esta sección os cuento un procedimiento manual para comprobar todos los enlaces internos y sus anchor text de nuestra web y saber así que la arquitectura SEO es correcta.
×