Sebagaimana dijelaskan diawal bahwa pesaing ada dua jenis, yaitu pesaing dekat dan pesaing jauh. Pesaing dekat adalah perusahaan yang memproduksi barang yang hampir sejenis, seperti bank umum, BPR, bank syariah, atau bank asing. Pesaing jauh adalah perusahaan yang memiliki produk yang mirip. Contohnya pesaing untuk bank adalahlembaga keuangan yang kegiatanya memilki kesamaan daengan bank seperti asuransi, pos giro, pegadaian, koperasi simpan pinjam, leasing, money changer, atau dana pensiun.
Segmentasi demografis adalah segmentasi yang membagi pasar menjadi berbagai kelompok berdasarkan variabel seperti usia, jenis kelamin, siklus hidup keluarga, pendapatan, pekerjaan, pendidikan, agama, ras dan kebangsaan. Faktorfaktor demografis paling sering dipakai sebagai dasar untuk mensegmentasi kelompok konsumen. Salah satu alasannya adalah kebutuhan, keinginan dan tingkat penggunaan konsumen berhubungan erat dengan variabel demografis. Alasan yang lainnya adalah bahwa variabel demografis lebih mudah diukur jika dibandingkan dengan jenis variabel lainnya.
Ingatan kelompok yang dikondisikan menggunakan mnemonik kata kunci mempunyai nilai rata-rata lebih tinggi dibandingkan kelompok yang dikondisikan dengan semantic-context (Wang & Thomas, 1995). Subyek yang dikondisikan dalam kelompok mnemonik lebih mampu membuat interpretasi dari bayangan atau gambaran dari suatu obyek dengan menggunakan imaginasi. Kondisi ini menjadi menurun ketika dilakukan penundaan dua hari untuk mengukur kemampuan memori. Penurunan yang terjadi disebabkan karena adanya tuntutan kriteria belajar terlalu tinggi. Kriteria tersebut bisa di identifikasi dari alokasi waktu + 12 detik untuk memunculkan stimulus. Penulis mengantisipasi hal tersebut dengan memberikan rentang waktu lebih lama dalam pemunculan stimulus. Tiap aitem dialokasikan waktunya  + 13 detik yang digunakan untuk memperhatikan stimulus dengan cara menirukan daftar kata yang dibacakan eksperimenter dengan suara keras,  dan + 20 detik digunakan untuk membuat asosiasi. Alokasi tersebut digunakan untuk memberikan keleluasaan kepada semua subyek dalam kelompok mnemonik, yaitu kelompok rendah maupun kelompok tinggi.
Buen repaso! Aunque siempre que se habla de herramientas SEO gratuitas creo que no debemos olvidarnos de Google Search Console, con la cantidad de ayuda que nos da para el OnPage: problemas de rastreo e indexación, mejoras para las metaetiquetas, errores en las etiquetas hreflang para multiidioma, enlaces internos, usabilidad móvil…Otra herramienta online gratuita que está muy bien para auditoría de velocidad y SEO es Dareboost.

- Perencanaan produk, mencakup semua kegiatan produsen dan penyalur untuk menentukan susunanproduct line, sehingga konsumen akan bisa membedakan produk yang satu dengan lain nya. Maksudnya perusahaan akan selalu bisa mengikuti perkembangan pasar, barang yang ditawarkan harus disempurnakan sebelum mengadakan perubahan barang, informasi ini perk dikumpulkan melalui riset pasar.


Pencocokan sama persis (exact match). Jenis pencocokan ini memiliki tanda […]. Sebagai contoh kata kunci: [toko bunga jakarta]. Iklan akan muncul di pencarian: toko bunga jakarta. Tidak akan muncul di pencarian lain: toko bunga di jakarta, toko bunga jakarta selatan, toko bunga jakarta online. Harus sama persis atau memiliki kecocokan yang hampir persis. Hampir persis misalnya karena kesalahan ketik: toko bungah jakarta.
3. Terakhir lakukan “in-field competition analysis” dengan melakukan telemarketing pada prospek dan menanyakan apakah mereka mengenal kompetitor kita, pernah menjalin hubungan bisnis dengan mereka, dan lain-lain. Dengan melakukan ini, kita juga melakukan prekualifikasi terhadap prospek potensial yang belum pernah menjalin bisnis dengan kompetitor kita, dan membuka peluang terjadinya penjualan. Sebagai tambahan, di saat kita berada di luar melakukan sales call, kita dapat melakukan cara yang sama saat berbicara dengan prospek dan dapat mengetahui apa yang mereka suka dan apa yang tidak mereka suka dari kompetitor kita. Kita dapat membuka peluang terjadinya penjualan dengan mengidentifikasi poin-poin differensiasi kita terhadap kompetitor.
Con el Análisis SEO de 1&1 sabrás rápida y fácilmente cuáles son los problemas que afectan a la visibilidad de tu página web en buscadores como Google o Bing. Para el éxito de tu página web es de vital importancia que aparezca en los primeros puestos de los resultados de los motores de búsqueda. Para los rankings orgánicos (naturales), es decir, los que no dependen de la publicidad pagada, el posicionamiento en buscadores se ha convertido en una de las disciplinas más importantes del marketing moderno.
Luas pasar bagi perusahaan tidak selalu berarti penjumlahan seluruh populasi penduduk. Populasi penduduk tidak selalu berarti populasi pasar. Populasi pasar (Market population) atau sering disebut sebagai potensial pasar adalah keseluruhan permintaan terhadap produk tertentu pada wilayah dan periode waktu yang berbeda pula. Tidak semua potensi permintaan tersebut mampu dicapai (accesable) atau dilayani oleh industri produk tertentu (keseluruhan perusahaan sejenis). Dan juga tidak semua total pasar tersebut sesuai dengan kapasitas total perusahaan maupun tujuan perusahaan, bagi pasar potensial ini merupakan bagian pasar yang tersedia (available market) bagi perusahaan. Dari potensi pasar yang tersedia tidak semua permintaannya dapat dipenuhi oleh perusahaan produk tertentu karena diperlukan beberapa persyaratan tertentu, misalnya kualitas produk. Sehingga perlu dibedakan lagi pasar yang tersedia dan sekaligus juga memenuhi persyaratan (qualified available market) tertentu. Meskipun demikian, bagian pasar yang tersedia tersebut itupun masih pula diperebutkan oleh pesaing-pesaing perusahaan. Sehingga dapat terjadi, bagian pasar yang dilayani (served marked) perusahaan akan menjadi kecil. Dan juga tidak semua bagian pasar yang dilayani akan menjadikan sasaran (target) pasar bagi perusahaan sesuai dengan kemampuan maupun tujuan perusahaan. Bagi pasar (target market) yang akan dilayani perusahaan adalah sasaran yang merupakan rencana penguasaan pasar. Akan tetapi dalam realisasi, dapat terjadi penguasaan pasar yang dicapai dapat lebih rendah dari rencana. Bagian pasar yang dapat dikuasai adalah pasar actual yang direalisir. Bagian ini bila dibandingkan dengan pasar yang dapat dipenuhi oleh keseluruhan industri adalah kemampuan penguasaan perusahaan atas pasar (market share).
Apakah saat ini sudah terjadi “buyer market” untuk industri percetakan, dimana pembeli mempunyai posisi tawar yang kuat dibanding penjual?. Jawabannya mungkin dapat ditinjau dari beberapa faktor dibawah ini, dengan memahami posisi dan siatuasi bisnis usaha cetak anda maka anda dapat keluar dari jeratan persaingan keras yang terjadi dalam bisnis apa saja.
Setiap tindakan atau serangan yang kita lakukan, baik secara langsung ataupun tidak langsung akan menjadi perhatian pesaing. serangan yang kita lakukan akan menimbulkan reaksi dari pesaing-pesaing kita. Tindakan pesaing terhadap serangan yang kita lakukan ditanggapi secara beragam oleh pesaing, mulai langsung membalas, diam, berusaha mempelajari terlebih dahulu, baru melakukan serangan balasan. Perusahaan yang kuat biasanya langsung menyerang balik. Oleh karena itu, kita juga harus mempertimbangkan reaksi pesaing terhadap tindakan yang kita lakukan. jangan sampai serangan balik malah menjadi bumerang bagi strategi kita. Sebagai contoh, beberapa reaksi pesaing terhadap serangan yang dilakukan adalah sebagai berikut:
Jika Anda tidak ingin mencari berdasarkan lokasi, Anda juga bisa mencari berdasarkan segmen pasar dan mengambilnya dari sana. Anda dapat langsung menuju Segmen Details dan memilih segmen pasar yang dekat dengan target pemirsa yang Anda pilih. Segmen pasar diatur menurut perilaku konsumen (PRIZM Premier), perilaku keuangan (P $ YCLE), dan perilaku teknologi (ConneXions).
Pasar produk merupakan produk khusus yang dapat memuaskan sejumlah kebutuhan dan keinginan manusia yang mau dan mampu membelinya (Cravens, 2000). Istilah produk menunjukkan produk fisik atau jasa pelayanan. Defenisi ini memadukan manusia atau organisasi dengan kebutuhan dan keinginan yang hampir sama terhadap suatu kategori produk yang dapat memuaskan keinginan tersebut.
Para poder personalizarlas, lo mejor es que haya una opción en el editor de tu web que te permita cambiarlas a tu gusto. Usando un CMS como WordPress, solo tendrás que instalar un plugin (SEO By Yoast, por ejemplo). Si tu página está hecha a medida, pregunta a las personas que te la hicieron. Si no te dejaron activa esta opción: 1. no les vuelvas a contratar nada y 2. pídeles que lo activen lo antes posible.
Dilatar-belakangi oleh kesempatan untuk menumbuhkembangkan regional airlines pada The European Community Commission (ECC) yang telah dijelaskan di bab Pendahuluan, maka muncul permasalahan apakah akan dikembangkan suatu iklim persaingan atau kemitraan antara airlines tersebut. Dengan harapan bahwa peranan maskapai penerbangan adalah untuk menggalang persatuan negara-negara Eropa Barat ke dalam Uni Eropa yang bersatu, maka jelas bahwa mereka memilih sistem kemitraan dari pada persaingan. Hal ini juga seperti dikatakan oleh Jacques Naveau: "Jelas, bahwa konsep awal suatu kebijakan transpor udara di Eropa telah dilandasi oleh suatu visi politik dari sebuah sistem Eropa yang menyatu, serta mengutamakan pada kemitraan dalam mewujudkan visi tersebut".
SEMrush, es otra de las herramientas que debes usar a la hora de comprobar el estado de un Site antes de empezar a trabajar en el. Esta herramienta te mostrará como esta el proyecto en los Rankings, que palabras clave están mejor posicionadas y cuales peor. Además si el proyecto está rankeando para un número de palabras clave considerables te mostrará los competidores reales del proyecto que estas analizando.
Sebagian dari Anda mungkin pernah mengunjungi situs yang akan menyesuaikan isi konten secara otomatis sesuai dengan negara pengunjung, misal Anda orang indonesia dan mengunjungi situs yang sebenarnya adalah situs united states tapi saat kita mengunjunginya isi konten otomatis menggunakan konten sesuai dengan konten indonesia maka situs tersebut menggunakan sistem penargetan geografis atau Geo Targeting.
Sama seperti halnya dengan perang militer, serangan terhadap musuh dapat dilakukan setelah kita mengetahui seberapa kekuatan amunisi kita dan kelemahan amunisi lawan. Di samping itu, juga harus dilakukan pada waktu yang tepat. Demikian pula halnya dalam dunia bisnis, sebelum melakukan serangan terhadap pesaing, terlebih dahulu perusahaan harus mengetahui kelemahan dan kekuatan yang dimiliki oleh pesaing. Kekuatan yang dimiliki pesaing harus dipertimbangkan mengingat mereka dapat pula memanfaatkan kekuatan untuk melakukan serangan balik. Sementara itu, mengetahui kelemahan pesaing memudahkan perusahaan untuk melakukan serangan balik.
Untuk mengetahui jumlah dan jenis pesaing Berta kekuatan dan kelemahan yang mereka miliki, perusahaan perlu membuat peta persaingan yang lengkap. Pembuatan peta persaingan yang digunakan untuk melakukan analisis pesaing memerlukan langkah-langkah yang tepat. Langkah-langkah ini perlu dilakukan agar analisis pesaing tepat sasaran dan tidak salah arah. Langkah yang pertama yang perlu dilakukan perusahaan adalah dengan Identifikasi seluruh pesaing yang ada. Langkah ini perlu dilakukan agar kita mengetahui secara utuh kondisi pesaing kita. Dengan demikian, memudahkan kita untuk menetapkan langkah selanjutnya.

Adapun penentuan strategi bersaing hendaknya dilakukan dengan mempertimbangkan kepada besar dan posisi masing-masing perusahaan dalam pasar. Karena perusahaan yang besar mungkin dapat menerapkan strategi tertentu yang jelas tidak bisa dilakukan oleh perusahaan kecil. Demikian pula sebaliknya, bukanlah menjadi sesuatu yang jarang terjadi bahwa perusahaan kecil dengan strateginya sendiri mampu menghasilkan tingkat keuntungan yang sama atau bahkan lebih baik daripada perusahaan besar.
Perusahaan harus memantau strategi pesaingnya secara kontinyu, karena pesaing yang cerdik akan merevisi strategi mereka dari waktu ke waktu. Jelaslah, bahwa perusahaan juga harus mewaspadai perubahan-perubahan yang diinginkan pelanggan dan bagaimana para pesaing merevisi strategi mereka untuk memenuhi hasrat yang diinginkan oleh para pelanggan tersebut.
Apakah persaingan harus dihentikan? Bagaimana caranya agar persaingan itu terarah secara positif dan menguntungkan dan tidak menghancurkan?, sudah pasti bahwa kita semua tidak mungkin menciptakan kedamaian dan ketenteraman bersama, sebab kedamaian dan ketenteraman sejati ada dalam diri dan pikiran positif manusia masing - masing. Persaingan dikalangan lingkungan orang - orang kantor selalu menciptakan perang dingin dan kadang dapat mencuat kepermukaan, yang antara lain terefleksi pada kesengajaan untuk mencegah atau memperlambat pekerjaan dari lawannya. Pengakuan eksistensi kekuasaan seseorang ditunjukan dengan menjatuhkan orang yang disainginya.
Pengarahan dari eksperimenter untuk penugasan kelompok. Tiap kelompok terdiri dari 5 siswa. Jumlah kelompok ada 4. Jumlah kosakata ada 9 buah Tiap siswa dalam kelompok menyelesaikan 2 asosiasi kosakata.  Selanjutnya 1 orang siswa yang mendapatkan bagian 1 asosiasi  ditugaskan untuk menuliskan keseluruhan  asosiasi yang sudah selesai dikerjakan dalam kelompoknya masing-masing.
Una vez que hayamos comprobado que todo está bien en lo que a nosotros respecta, haremos una búsqueda de la URL de la web en Google (sin el comando site:) y veremos sí todas las páginas importantes aparecen en primera página; después haremos búsquedas de las URLs de cada tipo de página, si se tratase de un e-commerce sería categoría,sub-categoria, producto, fabricante,etc.
Penelitian ini menggunakan rancangan eksperimen melalui pre-test dan post test terhadap kelompok kontrol dan kelompok eksperimen. Desain yang digunakan adalah untreated control group pre-test and post test design (tidak memberikan perlakuan terhadap kelompok kontrol (Cook & Campbell, 1979).                    Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis varian satu jalur dengan menggunakan amatan ulangan terhadap pre tes dan pos tes. Analisis jenis ini disebut anava 1-jalur mixed 1- faktor (anava A-Mx-B), yaitu gabungan dari anava antar kelompok 1-jalur dengan anava amatan ulangan 1-faktor. Jalur digunakan sebagai pemisah kelompok, sedangkan istilah faktor digunakan untuk menunjuk amatan ulangan (Hadi, 2000). Analisis data menggunakan General Linear Model Program SPSS Versi 11.5.
Perusahaan harus memantau strategi pesaingnya secara kontinyu, karena pesaing yang cerdik akan merevisi strategi mereka dari waktu ke waktu. Jelaslah, bahwa perusahaan juga harus mewaspadai perubahan-perubahan yang diinginkan pelanggan dan bagaimana para pesaing merevisi strategi mereka untuk memenuhi hasrat yang diinginkan oleh para pelanggan tersebut.

Eksperimenter membuka pertemuan hari kedua dengan ucapan salam sebagai prolog. Eksperimenter membacakan daftar kata satu persatu, siswa menyimak daftar kata tersebut. Kata Inggris yang bercetak miring dibacakan 2 kali, sedangkan kata kunci, dan arti kata masing-masing dibacakan 1 kali. Siswa menirukan dengan suara keras setelah eksperimenter selesai mengucapkan kata-kata tersebut.
Melihat kondisi demikian,untuk mengikuti persaingan harga yang harus kita lakukan adalah melakukan efisiensi produksi. Terlepas adanya penyalur bahan cetak melakukan permainan harga bahan, maka sebuah percetakan dengan mesin baru dan peralatan produksi yang lengkap mulai dari pra-cetak dan pos-cetak dalam satu atap unit produksi pasti akan lebih efisien dan produktif. Mesin cetak baru dengan sistim computer pasti lebih cepat dalam waktu proses dan banyak dalam jumlah produksi, sehingga biaya cetak perlembar akan ditekan.

Tujuan perusahaan dalam menjalankan usaha atau bisnis adalah untuk memenangkan persaingan. Oleh karena itu, setiap perusahaan memiliki strategi tersendiri untuk mematikan lawannya. Semakin ketat persaingan, maka semakin canggih strategi yang dijalankan. Strategi untuk mematikan atau memperlemah lawan selalu dilakukan. Siapa yang lengah, akan terkena dampakanya. Bukan tidak mungkin setiap strategi yang dijalankan memiliki kemiripan. Oleh karena itu, perusahaan harus pandai memulai dan mengakhiri.

Jika sasarannya untuk memperbesar pasar, kita perlu mengetahui apakah pertumbuhan market share yang dimiliki cukup besar. Biasanya meningkatkan market share dapat dilakukan dengan promosi yang cukup gencar dengan diimbangi pembukaan cabang baru yang gencar pula. Peningkatan market share juga dapat dilakukan dengan cara penurunan harga, mengingat mereka memiliki biaya operasional yang relatif lebih rendah. Hal yang juga perlu diselidiki adalah bahwa peningkatan market share dapat pula dilakukan dengan cara mengambil market share pesaing lainnya.

Setelah kita tahu siapa saja pesaing kita, tentukan kekuatan mereka dan cari tahu kerentanan mereka. Mengapa nasabah membeli dari mereka? Apakah karena harga? nilai? pelayanan? kenyamanan? reputasi? Fokuskan terutama pada kekuatan dan kelemahan yang “dirasakan” seperti yang kita lakukan terhadap perusahaan sesungguhnya. Ini karena persepsi nasabah ternyata bisa lebih penting dari kenyataan.
Apakah persaingan harus dihentikan? Bagaimana caranya agar persaingan itu terarah secara positif dan menguntungkan dan tidak menghancurkan?, sudah pasti bahwa kita semua tidak mungkin menciptakan kedamaian dan ketenteraman bersama, sebab kedamaian dan ketenteraman sejati ada dalam diri dan pikiran positif manusia masing - masing. Persaingan dikalangan lingkungan orang - orang kantor selalu menciptakan perang dingin dan kadang dapat mencuat kepermukaan, yang antara lain terefleksi pada kesengajaan untuk mencegah atau memperlambat pekerjaan dari lawannya. Pengakuan eksistensi kekuasaan seseorang ditunjukan dengan menjatuhkan orang yang disainginya.
3. Fokus Analisa Pesaing  Business ◦ Meliput informasi yang diperlukan oleh Management puncak untuk menentukan arah dan strategi perusahaan, biasanya dalam bentuk SWOT  Marketing ◦ Berfokus pada strategi mengimbangi, menetralisir, dan/atau mengungguli kekuatan pesaing  Sales ◦ Mengenali kekuatan pesaing, potensi keberatan, dan strategi mengatasinya ◦ Mengenali kelemahan pesaing, kekuatan perusahaan yang berhubungan dengan kelemahan pesaing, dan cara menggunakannya untuk mengunci atau mengimbangi kekuatan
memiliki pasukan yang terkuat. Itulah sebabnya daerah sayap dan belakang sering lemah, sehingga merupakan daerah sasaran musuh. Prinsip pokok dari serangan yang modern ialah “kosentrasi kekuatan untuk menyerang kelemahan”. Penyerang bersikap seolah-olah akan menyerang bagian yang kuat, sehingga lawan mengerahkan semua daya ke bagian tersebut, namun serangan yang sesungguhnya akan diarahkan pada bagian sayap atau belakang. Manuver ini sering tidak menjumpai perlawanan apapun, karena penjagaan memang kurang. Serangan sisi memang merupakan tindakan pemasaran yang cemerlang, terutama bagi perusahaan penantang yang kurang memiliki sumber daya sebesar yang dimiliki lawan. Bila perusahaan tidak bisa menyerang lawan dengan kekuatan penuh, maka ia bisa menggunakan akalnya.
Luas pasar bagi perusahaan tidak selalu berarti penjumlahan seluruh populasi penduduk. Populasi penduduk tidak selalu berarti populasi pasar. Populasi pasar (Market population) atau sering disebut sebagai potensial pasar adalah keseluruhan permintaan terhadap produk tertentu pada wilayah dan periode waktu yang berbeda pula. Tidak semua potensi permintaan tersebut mampu dicapai (accesable) atau dilayani oleh industri produk tertentu (keseluruhan perusahaan sejenis). Dan juga tidak semua total pasar tersebut sesuai dengan kapasitas total perusahaan maupun tujuan perusahaan, bagi pasar potensial ini merupakan bagian pasar yang tersedia (available market) bagi perusahaan. Dari potensi pasar yang tersedia tidak semua permintaannya dapat dipenuhi oleh perusahaan produk tertentu karena diperlukan beberapa persyaratan tertentu, misalnya kualitas produk. Sehingga perlu dibedakan lagi pasar yang tersedia dan sekaligus juga memenuhi persyaratan (qualified available market) tertentu. Meskipun demikian, bagian pasar yang tersedia tersebut itupun masih pula diperebutkan oleh pesaing-pesaing perusahaan. Sehingga dapat terjadi, bagian pasar yang dilayani (served marked) perusahaan akan menjadi kecil. Dan juga tidak semua bagian pasar yang dilayani akan menjadikan sasaran (target) pasar bagi perusahaan sesuai dengan kemampuan maupun tujuan perusahaan. Bagi pasar (target market) yang akan dilayani perusahaan adalah sasaran yang merupakan rencana penguasaan pasar. Akan tetapi dalam realisasi, dapat terjadi penguasaan pasar yang dicapai dapat lebih rendah dari rencana. Bagian pasar yang dapat dikuasai adalah pasar actual yang direalisir. Bagian ini bila dibandingkan dengan pasar yang dapat dipenuhi oleh keseluruhan industri adalah kemampuan penguasaan perusahaan atas pasar (market share).
Herramientas SEO Rastreo de palabras clave Auditoría del sitio web Auditoria SEO de la pagina Monitor de backlinks Monitoreo de backlinks Herramienta de sugerecia de palabras clave Monitorea los cambios en la página Plan de marketing Investigación PPC/SEO de la competencia Funciones B2B Etiqueta blanca Generador de leads Herramientas de informes SEO API Gestión de redes sociales
Strategi kognitif kata kunci merupakan kemampuan mengingat dan menggunakan sebuah kata yang dapat mewakili konsep, gagasan, isi bacaan, dan isi tulisan. Menulis merupakan salah satu keterampilan yang berbeda dengan keterampilan berbahasa yang lain. Menulis memiliki karakter khas yang membedakannya dari keterampilan lain. Sifat aktif, produktif, dan merangkai kata dalam bentuk tulisan, memberikan ciri khusus dalam hal kecaraan, medium, dan ragam bahasa yang digunakannya. Strategi kognitif kata kunci yang digunakan siswa dalam penulisan teks deskripsi tampak pada proses menulis dan hasil karyanya. Teks deskripsi sebagai salah satu wadah penuangan gagasan dalam bentuk proses menulis dan tulisan karya siswa yang menggunakan strategi kognitif kata kunci dalam menulis teks deskripsi.
Kini ia akan beralih tugas, dari "menyerap" berubah menjadi "membagi". Dan di sekelilingnya PASTI akan mengorbit rekannya, muridnya, koleganya, bawahannya atau pengagumnya yang dengan hati terbuka bersedia menyerap ilmu dan pengalamannya. Terjadilah sebuah SINERGI yang menjadi mata rantai tak terputuskan. Saling memberi dan menerima. Inilah hakikat yang terdalam dari sebuah KOMPETISI, yang jauh lebih bermakna dari sekedar kalah-menang.
Dalam dunia persaingan, tugas utama pengusaha adalah menggaet pelanggan sebanyak mungkin, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama, dan juga bagaimana cara mematikan laju perkembangan pesaing. Dengan demikian, dalam menjalankan strategi perusahaan yang kompetitif, seorang pengusaha diharapkan untuk terus-menerus mengetahui dan memantau setiap gerak-gerik pesaing.
Untuk mengetahui jumlah dan jenis pesaing serta kekuatan dan kelemahan yang mereka miliki, perusahaan perlu membuat peta persaingan yan lengkap. Peta persaingan ini digunakan untuk analisa pesaing secara tepat sasaran dan tidak salah arah. Langkah pertama adalah dengan mengidentifikasi seluruh pesaing yang ada. Identifikasi pesaing meliputi hal-hal sebagai berikut:
7. Form Analisa Pesaing Keunggulan Pesaing 1. ◦ ◦ Selalu ditonjolkan dalam presentasi dan semua bentuk promosi Potensi keberatan bagi Anda Penawar 2. ◦ ◦ Menetralisir point 1 Menangkal potensi keberatan Kelemahan Pesaing 3. ◦ Area kelemahan pesaing, dimana perusahaan Anda lebih kuat Kekuatan Anda 4. ◦ ◦ Area kekuatan perusahaan Anda Menjadi USP/DSP

Katakanlah Anda ingin membuka toko buku komik di Dallas. Anda dapat memilih "Dallas" untuk lokasi, dan di bawah "Minat," pilih "Komik." Wawasan Pemirsa kemudian secara otomatis mengungkapkan bahwa pengguna Facebook di Dallas yang tertarik dengan Komik cenderung berada di kelompok usia 25 sampai 34 tahun. Ada juga keseimbangan antara pria dan wanita dari target pasar itu. Facebook juga memberi Anda perkiraan untuk ukuran pasar: sekitar 100.000 orang.


Menurut konsep pemasaran, perusahaan berhasil dengan cara merancang tawaran yang memenuhi kebutuhan konsumen sasaran lebih baik disbanding tawaran pesaingnya, jadi strategi pemasaran seharusnya tidak hanya memperhatikan kebutuhan konsumen saja, tetapi juga strategi pesaing. Langkah pertama adalah analisis pesaing, proses pola reaksi mereka, dan menyeleksi pesaing mana yang harus diserang atau dihindari. Langkah kedua adalah mengembangkan strategi kompetitif yang dengan kokoh menempatkan perusahaan berhadapan dengan pesaing dan memberikan keunggulan kompetitif yang terkuat.

http://www.seoptimer.com/ Esta herramienta es de las más rápidas de cuantas hemos analizado y es la más recomendada para aquellos que se estén iniciando en el mundo del análisis SEO, ya que nos presenta los puntos fuertes y los que debemos mejorar en una simple y sencilla lista muy fácil de comprender. Sin embargo, su falta de opciones avanzadas hará que los más aventajados echen en falta muchas opciones a la hora de generar un informe avanzado sobre el posicionamiento de un site.
×