Silakan anda periksa gaya responnya, apakah mereka dapat membantu dan fleksibel, atau apakah mereka bersikap komperatif karena mereka tidak mereka pasti tidak akan menyukai kritikan. Jika pesaing anda kurang dalam memberikan layanan pelanggan secara sosial, hal ini akan sangat menjadi kemenangan dalam cepat bagi anda untuk memaksimalkan layanan anda terhadap para pelanggan.
Strategi marketing online selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menganalisa pencarian keyword. Cari tahu seberapa efektif keyword yang telah Anda jalankan tersebut. Apakah memberi traffic yang bagus untuk Anda atau tidak. Cara yang bisa Anda lakukan untuk hal ini adalah dengan menggunakan Google Analytic yang memberikan data terkini untuk Anda.
3. Terakhir lakukan “in-field competition analysis” dengan melakukan telemarketing pada prospek dan menanyakan apakah mereka mengenal kompetitor kita, pernah menjalin hubungan bisnis dengan mereka, dan lain-lain. Dengan melakukan ini, kita juga melakukan prekualifikasi terhadap prospek potensial yang belum pernah menjalin bisnis dengan kompetitor kita, dan membuka peluang terjadinya penjualan. Sebagai tambahan, di saat kita berada di luar melakukan sales call, kita dapat melakukan cara yang sama saat berbicara dengan prospek dan dapat mengetahui apa yang mereka suka dan apa yang tidak mereka suka dari kompetitor kita. Kita dapat membuka peluang terjadinya penjualan dengan mengidentifikasi poin-poin differensiasi kita terhadap kompetitor.
PARADIGMA PEMBANGUNAN: UTOPIS ATAUKAH NORMATIF?•SEJARAH PEMIKIRAN MENGENAI PEMBANGUNAN MEMANG DIWARNAI DENGAN EVOLUSI MAKNA PEMBANGUNAN. DARI PEMUJAAN TERHADAP PERTUMBUHAN, HINGGA PARADIGMA BARU DALAM PEMBANGUNAN SEPERTI PERTUMBUHAN DENGAN DISTRIBUSI, KEBUTUHAN POKOK (BASIC NEEDS), PEMBANGUNAN MANDIRI (SELF-RELIANT DEVELOPMENT), PEMBANGUNAN YANG MEMPERHATIKAN KETIMPANGAN PENDAPATAN MENURUT ETNIS (ETHNODEVELOPMENT). •PARADIGMA BARU TENTANG PEMBANGUNAN MASIH BERADA PADA DATARAN NORMATIF. ARTINTA KONTRIBUSINYA MENGENAI PEMBANGUNAN TIDAK BERBICARA DALAM KONTEKS AKTUAL (DAS SEIN; WHAT TO BE) NAMUN LEBIH MEMBAHAS APA YANG SEHARUSNYA DILAKUKAN (DAS SOLEN, WHAT OUGHT TO BE).•AKHIR-AKHIR INI MULAI ANTRI BEBERAPA PARADIGMA LAIN, SEPERTI WANITA DALAM PEMBANGUNAN, PEMBANGUNAN REGIONAL/SPASIAL, DAN PEMBANGUNAN MASYARAKAT.•KITA MAU TIDAK MAU HARUS MENGKOMBINASIKAN BERBAGAI PARADIGMA DALAM FORMULASI MAUPUN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN. DENGAN BEGITU DAPAT DISIMPULKAN BAHWA PEMBANGUNAN HARUS DILIHAT SEBAGAI PROSES YANG MULTI DIMENSI, YANG MENCAKUP TIDAK HANYA PEMBANGUNAN EKONOMI NAMUN JUGA MENCAKUP PERUBAHAN-PERUBAHAN UTAMA DALAM STRUKTUR SOSIAL, PERILAKU DAN KELEMBAGAAN.
Jangankan milis, Anda juga dapat memilih landing page. Selain meminta orang untuk berlangganan ke daftar email, Anda juga dapat meminta mereka melakukan pre-order, atau untuk mendapatkan informasi tambahan (seperti mendownload ebook atau brosur atau memutar video informatif). Jumlah orang yang menindaklanjuti ajakan bertindak utama halaman bisa memberi Anda gagasan apakah audiens target Anda akan merespons penawaran Anda atau tidak.
Reaksi Pesaing maksudnya bagaimana pola dan strategi pesaing dalam merebut segmen pasar yang ada, dan bagaimana perusahaan mampu melakukan terobosan-terobosan baru dalam rangka mengungguli Pesaing yang ada. Strategi menghadapi pesaing dapat dilakukan dengan cara melemahkan dan menghancurkan pesaing dengan memasang strategi yang kompetitif, dimana strategi kompetitif dilakukan dengan melihat posisi keberadaan kita sebelum melakukan penyerangan.

Bagian pasar yang mampu dikuasai oleh perusahaan apabila dibandingkan dengan penjualan seluruh industrinya (total penjualan perusahaan yang sejenis) dikenal sebagai Market Share. Sehingga dapat dikatakan bahwa market share merupakan proporsi kemampuan perusahaan terhadap keseluruhan penjualan seluruh pesaing, termasuk penjualan perusahaan itu sendiri. Tingkat market share ditunjukan dan dinyatakan dalam angka prosentase. Atas dasar angka tersebut dapat diketahui kedudukan perusahaan dan juga kedudukan pesaing-pesaingnya dipasar. Sehingga seringkali tingkat market share dapat dipergunakan dalam pedoman atau standart keberhasilan pemasaran perusahaan dalam kedudukannya dengan pesaing-pesaingnya. Market-Share yang merupakan indikator perusahaan yang mampu menjelaskan tentang :
jasa yang berbeda dari pesaingnya. Fokus utamanya terletak pada usaha menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda (Porter, dalam Schuler dan Jakcson, 1987:208). Menurut Schuler dan Jakcson diperlukan beberapa perilaku peran sumber daya manusia yang ada pada perusahaan atau organisasi dalam mendukung implementasi strategi inovasi tersebut. Profil perilaku peran tersebut diantaranya adalah : derajat perilaku kreatif yang tinggi, fokus jangka panjang, derajat perilaku interdependen dan kooperatif yang tinggi, perhatian yang cukup terhadap kualitas, perhatian yang cukup terhadap kuantitas, perhatian yang sama terhadap proses dan hasil, tidak takut resiko, toleransi yang tinggi terhadap ambiguity dan sesuatu yang bersifat unpredictable

Perusahaan yang dominan selalu ingin tetap nomor satu. Sikap ini mendorongnyauntuk mengambil tindakan ke tiga arah. Pertama, perusahaan harus menemukan cara untuk mengembangkan jumlah permintaan keseluruhan. Kedua, perusahaan harus menjaga tingkat pasar yang dikuasainya dengan cara bertahan maupun menyerang dengan baik. Ketiga,berikutnya nanti perusahaan dapat mencoba meningkatkan pangsa pasarnya meskipun luas pasar tidak berubah.


Sin duda, una de las herramientas que más me gusta a la hora de analizar de forma rápida cualquier página. Esta extensión que está disponible tanto para Chrome como para Firefox, tiene muchísimas opciones para destripar cualquier tipo de página, pero en este post me voy a centrar solo en 2 características de la herramienta que te ayudarán a comprobar de forma rápida 2 aspectos importantes de cualquier página.
Seigoo incorpora tres tipos de colores para sus búhos con el fin de diferenciar e identificar más fácilmente aquellos elementos que necesiten ser revisados. De forma, que el verde está destinado para aquellos parámetros que cumplan con los requisitos establecidos por Google, siendo el color rojo para destacar aquellos que no estén correctamente optimizados para SEO. Por último, el color gris está reservado para los búhos explicativos, los cuales nos darán información minuciosa, a lo largo de todo el informe, de elementos concretos.
×