Pengusaha yang berhasil adalah mereka yang pandai menyesuaikan diri dengan perubahan. Penyesuaian dengan perubahan kondisi konsumen dan persaingan akan memudahkan pengusaha untuk menyusun strategi memenangkan persaingan dalam memperebutkan konsumen. Oleh karena itu, seorang pengusaha yang ingin sukses harus mampu mengelola perubahan yang terjadi sekarang dan di masa yang akan datang.
Cara mengidentifikasi pesaing yaitu dengan mengetahui secara jelas apa jenis produk yang ditawarkan oleh pesaing, melihat besarnya pasar yang dikuasai(market share) pesaing melalui segmen pasar yang akan dimasuki. Selain itu juga berusaha untuk memasuki dan mengusahakan untuk menciptakan peluang baru yang sebesar-besarnya serta mencari tahu keunggulan dan kelemahan yang dimiliki pesaing.
Ada baiknya kita lakukan analisis kekuatan dan kelemahan dalam bentuk tabel. Tuliskan nama masing-masing pesaing. Kemudian susun kolom-kolom yang memuat semua kategori penting bagi bidang usaha kita (harga, nilai, pelayanan, lokasi, reputasi, keahlian, kenyamanan, personalia, pemasangan iklan/pemasaran, atau apa saja yang sesuai dengan jenis perusahaan). Begitu tabel siap, peringkatlah semua pesaing, dan cantumkan komentar mengapa peringkat tersebut diberikan. Bahkan bisa juga kita beri tanda merah untuk kekuatan dan biru untuk kelemahan, sehingga secara sekilas kita dapat mengetahui kedudukan setiap pesaing.
Jakcson terdapat delapan profil tentang perilaku peran yang diperlukan dari sumber daya manusia (karyawan) dalam mendukung implementasi strategi peningkatan kualitas produk jasa. Profil tersebut diantaranya adalah : perilaku yang bersifat repetitive dan predictable, fokus jangka panjang atau menengah, derajat perilaku interdependen cooperative yang moderat, perhatian yang tinggi terhadap kualitas, derajat perhatian yang moderat pada kuantitas, perhatian yang tinggi pada proses, aktifitas yang tidak berisiko, komitmen terhadap tujuan perusahaan. Peningkatan kualitas produk atau jasa seringkali merupakan perubahan sebuah proses produksi yang mensyaratkan karyawan menjadi lebih fleksible dan terlibat dalam proses produksi.
Se acabaron los sitios web intricadísimos donde encontrar información es más una odisea que otra cosa. Google quiere que le pongas las cosas fáciles a tus usuarios y, como decía, te lo tiene muy en cuenta. Comprueba si tu sitio tiene una estructura clara, si es fácil llegar a todas las páginas con un par de clics, si presenta la información de forma clara…
Una vez que hayamos comprobado que todo está bien en lo que a nosotros respecta, haremos una búsqueda de la URL de la web en Google (sin el comando site:) y veremos sí todas las páginas importantes aparecen en primera página; después haremos búsquedas de las URLs de cada tipo de página, si se tratase de un e-commerce sería categoría,sub-categoria, producto, fabricante,etc.
Usando nuestros consejos para arreglar errores e intentar hacer su página ideal en lo que respecta a SEO web. Preste atención, ya que recibirá resultados para una página exactamente, no un análisis de la web entera. Así que, probablemente, usted tendrá que hacer muchos cambios en todo el sitio, comprobar SEO en cada página y así aumentar su calificación SEO.
×